Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkarya dan berkreasi dalam rubrik/kolom teraswarta.com meski tentu saja akan melalui meja editor terlebih dahulu. Ini kembali kepada visi misi kami yang secara sederhana ingin memberikan ruang untuk berkarya melalui tulisan.

SYARAT KONTRIBUTOR :

  • Menulis apa saja yang tidak mengandung unsur SARA, POLITIK, DAN SENSITIF yang mampu memicu perpecahan.
  • Karya adalah hasil sendiri dan bukan Copy Paste serta belum termuat di media lain.
  • Siapa saja berhak bergabung sebagai kontributor

SYARAT MENJADI TEAM REDAKSI :

Anda bisa menjadi Anggota TEAM tetap bersama dengan yang lain di teraswarta.com. Tidak menutup kemungkinan juga dari daerah lain di manapun anda berada sejauh anda adalah orang yang paham hal berikut :

  • Memiliki pemahaman dan etika jurnalistik dalam mencari sumber warta
  • Mampu menulis baik dan benar Berkemauan membangun hal positif dan berjiwa dinamis Memiliki perhatian terhadap pariwisata dan proses kreatif (non politik dan SARA) teraswarta.com BUKAN media POLITIK, INVESTIGASI ATAU HUKUM

 

(PENGALAMAN ATAU TIDAK MEMILIKI KESEMPATAN SAMA UNTUK BELAJAR DAN BERKARYA)

 

CARA MENDAFTAR :

Kirimkan data diri Anda dan contoh artikel anda berupa opini, reportase, sajak dan puisi atau juga foto anda untuk kami muat dalam kolom-kolom teraswarta.com sesuai dengan tupoksinya. kirimkan artikel anda ke redaksiteraswarta@gmail.com.

KOMPENSASI :

Dapatkan Id card teraswarta.com serta kompensasi atas karya Anda yang sebisa mungkin kami berikan mengingat teraswarta.com masih berada dalam masa membangun sekaligus bukan media profit layaknya yang “sudah ada” melainkan berdiri atas wujud keinginan membangun bersama dan kami biayai sendiri.

Setelah anda diterima bergabung. Serta wajib menjaga nama baik teraswarta.com beserta segala aturanya setelah anda diterima bergabung.

CATATAN : DALAM MENJALANKAN TUGASNYA sebagai WARTAWAN/KONTRIBUTOR REPORTASE,  MEMAKAI ID CARD DAN SURAT TUGAS. BEKERJA DENGAN KODE ETIK YANG BERLAKU.

SEGALA HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINDAKAN HUKUM ATAU PIDANA MENJADI TANGGUNGJAWAB PRIBADI (WARTAWAN/KONTRIBUTOR).

#salamteras

redaksi