Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2015 UPT TK dan SD Kecamatan Playen

Peserta Perayaan natal UPT TK dan SD Kecamatan Playen

Peserta Perayaan natal UPT TK dan SD Kecamatan Playen

Bertempat di gedung Sasana Bina Wiyata, Playen sebuah acara perayaan natal 2014 dan tahun baru 2015 dilaksanakan oleh tak kurang dari 90 karyawan dan pejabat yang diundang dalam acara yang berlangsung dengan cukup meriah ini.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 pagi sampai selesai ini adalah sebuah acara yang diikuti oleah Keluarga besar guru dan karyawan kristiani UPT TK dan SD kecamatan Playen, Gunungkidul dan tamu undangan yang meliputi kepala UPT TK da SD Kecamatan Playen, Pengawas Pendidikan Agama Katolik, Pastor Paroki St Yusup Bandung, beberapa pejabat pemerintahan setempat serta para pemuka agama lain.

Tema “Berjumpa Dengan Allah Dalam Keluarga” yang dibawa dalam acara kali ini ingin mengajak para guru, karyawan dan semua pihak untuk saling berbagi dan menunjukkkan kasih, kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama anggota keluarga yang dalam hal ini melakukan secara nyata dalam lingkup kerja dan juga hubungan yang harmonis dengan semua pihak yang terkait di dalamnya, ungkap kepala UPT TK dan SD Kecamatan Playen Bapak Winarto , S.Pd.

Selain renungan natal, dalam acara ini juga ditampilkan hasil kreatifitas positif seperti seni tari anak-anak SD Kanisius Bogor dan TK 1 Maret Playen juga tak ketinggalan paduan suara dari para guru SD Kanisius Beji, Gunungkidul.

Sebuah acara kebersamaan yang tentu ingin membawa pesan-pesan damai yang tentunya tak melulu bagi para penganut agama kristiani saja melainkan mampu membawa inspirasi nyata untuk berbagi kasih kepada siapa saja baik dalam lingkungan kerja maupun dalam masyarakat seperti layaknya dalam keluarga.

(foto dan liputan : YB. Priyo)