“Pameran Foto Ayo Ngguyu” Pewarta Foto Indonesia (PFI) Yogyakarta

flayer Pameran Foto PFI

Pameran Foto PFI

Sebuah acara pameran tahunan hasil karya kembali digelar di Bentara Budaya Jl. Suroto 2, Kotabaru, Yogyakarta dengan membawa tema “Pameran Foto Ayo Ngguyu” yang tak hanya akan memanjakan mata Anda namun juga mengetuk hati Anda menemukan makna-makna tertentu. Pasalnya tentu akan ada banyak pesan yang bisa Anda ambil dari acara pameran foto ini.

Acara yang bisa Anda saksikan gratis ini akan diadakan cukup lama, yakni pada tanggal 27 Desember 2014 pukul 19.00 Wib sampai 3 Januari 2015 mendatang.

Acara pembukaan pameran ini akan juga diisi dengan acara penggalangan dana sukarela dari para peserta yang hadir dalam pameran melalui panitia ” PFI Peduli Banjarnegara” . Para pengunjung akan diajak untuk berempati, memberikan sedikit kelebihan atau lebih tepatnya dari kerelaan hati untuk bersama-sama meringankan beban saudara-saudara yang masih ada di barak pengungsian di sana.

Tak cukup ini saja, panitia juga akan menghibur para pengunjung dengan penampilan mas HaSoe yang adalah seniman yang terkenal dengan nada-nada indah, unik dan menarik dari elektone yang dia mainkan dalam bentuk hiburan dangdut.

Di tanggal 30 desember 2014 akan diadakan juga diskusi bersama dengan Blonthank poer (rumah blogger indonesia) dengan tema pembicaraan “Ayo Ngguyu Di Negeri Sosmed”. Pada intinya pameran ini ingin mengajak semua untuk bisa menyikapi secara bijak lucunya dunia sosmed saat ini, boleh saja dan memang harus bisa”ngguyu (tertawa)” namun bukan “ngguyu” yang biasanya melainkan ngguyu yang tahu betul apa yang dia tertawakan, sebagai contoh atas kasus-kasus di media sosial seperti florence atau kisah pemotret di acara budaya di Imogiri.

“Sebuah acara menarik yang tentu saja rugi apabila Anda lewatkan begitu saja karena akan ada ratusan karya foto telah dipersiapkan dalam pameran kali ini”, ungkap budi prast yang adalah salah satu panitia acara pameran ini. (chip)