10 Ciri Cowok Playboy

ilustrasi 10 ciri cowok playboy

ilustrasi 10 ciri cowok playboy

Cowok playboy itu memang cowok yang sering sekali takut didekati oleh wanita, tapi terkadang wanita suka bingung membedakan yang mana cowok playboy dan yang mana cowok yang benar-benar dan serius dengan PDKTnya dengan wanita. Tapi tenang aja, aku disni bakalan membahas yang namanya cowok playboy serta seluk beluk dirinya.

Ciri-ciri cowok playboy yaitu :

1. Cowok playboy biasanya suka memainkan gaya rambutnya yang keren, jadi kalau ada cowok yang gaya rambutnya oke, hati-hati itu tandanya dia suka menarik perhatian semua wanita yang memandangnya.

2. Cowok playboy juga memiliki cinta yang murah, gampang dan mudah mendekati wanita, karena pria playboy yang pertama dilihat adalah fisik wanita. Entah keseksiannya ataupun kecantikannya. Jarang bangetkan denger cowok playboy yang suka sama cewek pintar. Biasanya kalau baru pertama kali bertemu dia langsung menyapa kamu dan ngajak kenalan.

3. Dia sering sekali merayu ketika PDKT sama kamu, memegang tangan kamu, pura-pura meramal kamu, padahal gak bisa meramal, atau mungkin memandang wajah kamu dengan penuh keinginan memiliki kamu. Lihat matanya tulus atau bulus.

4. Cowok playboy biasanya mudah bosan dengan pacarnya, dia juga mudah mendapatkan kembali wanita yang lebih baik dari yang dia miliki, jadi dia mudah memutuskan cinta pada wanita yang tak bisa membuatnya nyaman untuk mencari wanita lain yang lebih baik.

5. Cowok playboy terkadang suka sombong, karena dia merasa banyak yang suka, merasa dirinya sok laku dan mudah mendapatkan banyak wanita yang dia inginkan, maka dari itu jika dia mudah memutuskan cinta padamu, kemungkinan dia tak bisa mempertahankan cintanya.

6. Jangan galau dulu, yang punya kekasih gak ganteng, gak keren dan gak kaya. Sikap playboy itu tidakk memandang memiliki fisik ganteng atau keren, kaya, ataupun yang lainnya. Sikap playboy bisa hadir kapanpun dan dimanapun fikiran negatif terbayangkan, contohnya seperti cowok yang memiliki tampang pas-pasan, hidup susah namun tajirpun enggak. Dia memiliki sikap playboy mungkin karena dia memiliki rasa bosan dnegan hubungan cintanya pada kekasihnya, memiliki rasa trauma kepada mantannay dimasa lalu agar tidak lagi terkena sakit hati yang berlebihan, dan ada juga mereka berfikiran tak mau kalah dengan cowok ganteng, karena cowok yang gak gantengpun bisa memiliki banyak koleksi wanita.

7. Berjalan dengan gayanya sendiri, orang yang memiliki sikap pendiam, bukan berarti dia gak playboy, namun dia juga terkadang memiliki sikap yang diam-diam menghanyutkan.  Makanya jangan terpengaruh sama kalian yang memiliki pria pendiam, karena diam-diam ada juga yang berisi, diam-diam ada ilmunya, entah ilmu pintaratau ilmu wanita.

8. Cowok playboy biasanya mementingkan fisik yang keren, sering ganti-ganti pakaian, jaket, ganti-ganti gaya rambut, bahkan ganti-ganti wanita.

9. Mereka memang mudah membosankan jadi jika kekasih anda sudah bersikap aneh, selidiki apa dia bosan atau ada wanita lain.

10. Biasanya cowok playboy itu romantis, awalnya manis berakhir sadis. Tapi ingat ya, gak semua cowok playboy romantis loh, ada juga yang biasa-biasa aja tapi menyakiti juga.

Makanya bagi wanita, harus berhat-hati dnegan ciri-ciri seperti ini, karena banyak sesuatu yang wanita tdiak tau akan keinginan pria yang sebenarnya maka dia tak pernah tau pria itu playboy beneran, playboy jadi-jadian atau setia sama kamu. Kesetiaan seorang pria itu berdasarkan pada apa yang pernah ia pertahankan disaat wanita menangis, wanita marah atau wanita menginginkan dirinya disaat moment tertentu. Karena cowok playboy terkadang banyak yang memiliki sikap cuek, karena cintanya yang menipis atau karena ada wanita lain. Gue akan kasih tips-tips lain yang berhubungan dengan cowok playboy ataupun wanita playgirl. Tunggu yang sabar ya.

(Artikel : Khodijah)