Diafragma Ramadhan Fast Photo Club

Peserta Diafragma Ramadhan Fast Photo Club

Peserta Diafragma Ramadhan Fast Photo Club

Sebuah acara digelar beberapa saat yang lalu (13 juli 2014) oleh sebuah komunitas fotografi “Fast Photo Club” yang ada di Yogyakarta . Sebuah acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta kekeluargaan di antara para pecinta fotografi. Acara bertema “Diafragma Ramadhan Fast Photo Club” yang berisi acara  sesi foto model hijab yang  dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Dengan tujuan dan tema yang sama, acara ini diadakan juga di beberapa tempat yang lain secara serempak. Beberapa tempat tersebut di antaranya Jakarta, Jambi, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Ternate, Aceh, Taiwan , Jepang, dan Hongkong.

Khususnya yang bertempat di Dearah Istimewa Yogyakarta,acara ini di adakan di dalam gedung FTSP (Fakultas teknik sipil dan perencanaan) Universitas Islam Indonesia jl.kaliurang km14,5.dengan 6 orang model hijab. Fast Photo Club biro Yogyakarta juga mengundang Fast Pc biro semarang untuk bersama-sama ikut serta dalam acara ini sebagai penguat tali persaudaraan antara regional dan juga awal batu loncatan untuk mempermudah dalam koordinasi acara-acara berikutnya.

sesi acara memotret model berhijab

sesi acara memotret model berhijab

Fast Photo Club bukanlah komunitas untuk para photographer handal, namun tujuan utama di dirikannya photo club ini adalah untuk memperluas dan memperbanyak saudara dan keluarga sesama pecinta seni lukis cahaya atau photography.

Berbasis dari media social facebook FAST (Foto Apa Saja Terserah) Photo Club dengan admin Hendra Lesmana terus berkembang dan memperluas wilayah lingkup keluarga Fast Pc di seluruh dunia tanpa mengenal istilah “photographer senior dan junior” dan tanpa di batasi jenis kamera atau passionnya dalam photography bahkan dengan kamera hp saja bisa yang penting ”selama kita masih cinta foto, kita semua sama”, karena dalam kekeluargaan Fast Pc tidak ada pangkat atau derajat yang di tinggi-tinggikan ”SEMUANYA MASIH HARUS BELAJAR” ujar Hendra Lesmana.

(artikel dan foto : Tommy K dan team)