Pindah Alamat Redaksi Teraswarta

teraswarta 1 thn

Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala kelimpahan Berkah, Rahmat dan karunianya sehingga teraswarta genap berusia satu tahun pada tanggal 1 juli 2014 ini.

Teraswarta, selalu berharap bisa hadir dalam visi dan misi membawa citra yang baik bagi Nusantara meski melalui hal sederhana di antara berbagai kisah dan cerita yang terkadang negatif dari sudut-sdut pandang tertentu negeri ini.

Teraswarta akan selalu membawa informasi yang melulu positif melalui rubrik/kolom-kolom teras. Berbagai informasi dari berbagai daerah-daerah di Nusantara tanpa terkecuali. Membawa dan mempromosikan obyek wisata alam, wisata kuliner sampai wisata religi. Teraswarta juga membawa berbagai informasi mengenai profil-profil kreatif yang semoga mampu membawa inspirasi bagi yang lain. Teraswarta juga membawa berbagai tips yang semoga bermanfaat mulai dari tips kecantikan, tips kesehatan, fotografi sampai dengan hobi mancing yang kesemuanya kami sajikan dalam bahasa yang sederhana dan mudah dicerna oleh berbagai ukuran usia dan bisa jadi pendidikan.

Di usia yang satu tahun ini, teraswarta yang pada tahun kemarin membangun langkah di alamat :

RT 11 / RW29 Karanganyar, Sinduadi, Mlati , Sleman, Yogyakarta,Indonesia (alamat lama)

akan berpindah alamat redaksi mulai tanggal 1 juli 2014 di :

RT10 / RW03, Plembonkidul, Logandeng,Playen, Gunungkidul,Yogyakarta, Indonesia

Telp : 0274-8313172 / 081392709203

E-mail : redaksiteraswarta@gmail.com

Hal ini karena pada tahun kemarin kami menempati lahan yang masih kami kontrak sebagai kantor.

Semoga kedepannya kami semakin mampu mengusahakan segala sesuatunya semakin menjadi lebih baik dan mampu menjangkau keinginan dari para visitor web site maupun para pembaca di berbagai daerah baik dalam maupun luar negeri. Membawa citra Nusantara dengan berbagai Budaya, Tradisi serta kearifan-kearifan lokal melalui berbagai media yang teraswarta miliki.

Tentu harapannya tidak akan hanya berhenti pada langkah-langkah saat ini saja, melainkan berharap kedepannya mampu berkembang dalam media tak melulu digital namun juga cetak. Ini bukan hal yang mudah atau murah, namun demikian semoga Tuhan selalu memberikan jalan kepada kami melalui orang-orang yang peduli.

Kami selalu bermimpi agar menjadi nyata dimana proses-proses kreatif penulis dan fotografer memiliki tempat di teraswarta tanpa banyak syarat-syarat dalam proses pembelajaran meski tentu akan melalui meja redaksi sebagai filter utama. Tentu kami juga meminta maaf bila ada kekurangan, kesalahan serta hal lain yang barangkali membuat ketidak nyamanan sahabat teras

Demikian harapan dan impian yang menjadi tujuan kami. Terimakasih atas segala kebaikan dan kesetiaan Anda, sahabat teras yang selalu setia. Mohon selalu doa, kritik juga saranuntuk kami yang bisa di kirim ke redaksiteraswarta@gmail.com. Mengingat tentu masih banyak hal yang harus kami perbaiki untuk ke dapannya.

Salam teras,

Chiprianus Tugiyanto

(Kepala redaksi TW)