Masker Rambut Dari Bawang

masker dari bawang

Mahkota terindah seorang wanita terdapat pada rambut yang indah, sehat, dan bercahaya. Berbagai perawatan dapat diperoleh dengan mudah saat ini. Rambut mudah sekali rusak karena radiasi sinar matahari, polusi, dan pemakaian produk perawatan rambut yang tidak cocok. Merawat rambut dengan hair spa atau masker rambut biasanya dilakukan di salon dengan aneka produk treatment. Kali ini kami akan membagikan tips kecantikan rambut alami dengan menggunakan bahan dapur seperti bawang yang baik untuk masker rambut. Selama ini kita tahu bahwa bahan dapur seperti bawang merah dan bawang putih memang sudah dikenal masyarakat sebagai obat tradisional. Begitu juga untuk kecantikan. Berikut ini manfaat masker rambut dari bawang :

Mengatasi rambut yang rusak

Bawang merah maupun bawang putih mengandung zat kimia yang dapat mengatasi kerusakan rambut. Anda bisa membuat masker alami dari bawang ini dengan cara yang sederhana.

Menjaga pertumbuhan rambut

Masker dari bawang merah dan bawang putih ini dapat menjaga pertumbuhan rambut menjadi sehat dan normal.

Mengatasi rambut rontok

Masker rambut dari bawang akan membuat akar rambut menjadi lebih kuat sehingga kerontokan rambut bisa dicegah. Zat kimia yang terkandung pada bawang efektif dapat mencegah terjadinya rambut rontok.

Menjadikan rambut indah berkilau

Untuk mendapatkan rambut indah berkilau tak perlu Anda mengeluarkan biaya mahal ke salon. Anda bisa menggunakan masker rambut dari bawang secara rutin satu minggu sekali untuk memperoleh rambut indah berkilau.

Menjaga keindahan dan kesehatan rambut merupakan ritual wajib bagi kaum wanita. Tak ada salahnya jika Anda melakukan perawatan dengan bahan alami yang murah dan mudah. Untuk membuat masker rambut dari bawang merah dan bawang putih ini cukup dengan dihaluskan, setelah itu oleskan pada rambut, diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas dengan air dingin hingga bersih. Temukan manfaat masker rambut dari bawang untuk rambut cantik Anda. (Christin)