Tips Memilih Aksesoris

tips memilih aksesoris

Sahabat teras, penampilan cantik dan anggun terkadang harus didukung dengan pilihan aksesoris yang dipakai. Saat ini sangat mudah untuk mendapat aksesoris baik dari aksesoris rambut, baju, tas, perhiasan dan masih banyak lagi. Meski begitu menentukan aksesoris apa saja yang hendak Anda pakai sebaiknya juga memperhatikan tips memilih aksesoris berikut ini :

Minimalis

Anda menyukai memakai aksesoris di setiap kesempatan. Anda baiknya Anda memilih aksesoris yang sederhana namun tetap cantik saat Anda kenakan.

Bahan logam

Aksesoris berbahan logam saat ini banyak kita temui. Jenis aksesoris ini biasanya dalam bentuk perhiasan berbahan logam. Andapun dapat memilih jenis ini dengan menyesuaikan kebutuhan, acara, warna baju, tas dan sepatu yang Anda kenakan.

Pilihan bentuk dari aksesoris di atas

Dari berbagai bentuk aksesoris yang tersedia saat ini sebaiknya Anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan karakter pribadi Anda agar tidak salah kostum.

Jam tangan

Memilih aksesoris seperti jam tangan saat ini menjadi pilihan paling sederhana dengan manfaat yang besar. Jam tangan selain penting untuk membantu mengatur jadwal Anda juga menjadi aksesoris cantik bagi penampilan Anda.

Model baju

Di setiap acara yang berbeda selalu sesuaikanlah baju yang Anda pakai. Pilihlah warna-warna natural agar tak terlihat glamor dan ramai.

Model rambut

Di setiap acara yang Anda hadiri pilihlah model rambut yang pas dengan karakter pribadi Anda. Pilihlah model rambut yang membuat Anda tampil cantik dan anggun.

Nah sahabat wanita teras, saat Anda menghadiri acara penting atau hari-hari biasa gunakanlah tips memilih aksesoris di atas. Batasi penggunaan aksesoris yang Anda kenakan maksimal 5 jenis. Hal ini penting agar Anda tetap terlihat cantik dan elegan. (Christin)