Diet dengan Minuman

diet cantik

Berat badan yang berlebih menjadikan penampilan kurang ideal dan tidak nyaman. Ada banyak sekali cara yang sekarang ini ditawarkan oleh produsen dengan obat atau cara-cara modern. Ada yang menurunkan badan dengan rutin melakukan senam, mengkonsumsi obat pelangsing, sedot lemak, dan masih banyak lagi tips yang lain.

Menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi obat tentu saja harus dengan bimbingan medis, karena tubuh kita tetap harus memperoleh nutrisi yang seimbang agar tubuh tetap sehat. Berikut ini cara diet alami dengan minuman bagi Anda :

Susu kedelai

Saat ini sebagian orang lebih suka mengkonsumsi susu kedelai setiap harinya. Ada yang menganggap lebih sehat ada juga yang menghindari lemak berlebih dari susu sapi. Memang benar, susu kedelai mengandung karbohidrat, vitamin A, B komplek, E dan K serta fiber. Karbohidrat dan beberapa vitamin dalam susu kedelai ini mampu mencukupi kebutuhan gizi bagi tubuh saat sedang diet. Mengkonsumsi susu kedelai juga akan menjadikan Anda merasa kenyang sehingga dapat menekan rasa lapar.

Teh

Teh sudah dikenal dari sejak dulu. Teh dipercaya mengandung zat-zat tertentu yang dapat mengontrol rasa lapar. Teh yang baik untuk Anda yang sedang diet alami adalah teh hijau. Teh hijau mengandung saponin, kafein, tehobromine yang baik untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Air putih

Mengkonsumsi air putih selain sehat untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh juga baik digunakan untuk melakukan diet alami. Kebutuhan cairan yang cukup dapat menjadikan kulit Anda sehat serta tubuh yang sehat. Diet dengan air putih ini merupakan diet alami yang paling mudah dan murah. Air putih tidak mengandung kalori sehingga Anda cukup membiasakan diri minum air putih sebelum makan. Cara ini efektif untuk mengontrol rasa lapar dan membantu program diet secara sempurna.

Bila Anda sedang melakukan diet ada baiknya Anda selalu mengontrol kesehatan. Hindari minuman bersoda saat diet karena akan membuat Anda cepat merasa lapar.  Lakukan diet alami agar tubuh Anda selalu sehat dan bugar. (christin)