Tips Mengatasi Wajah Lelah

mengatasi lelah

Sahabat wanita teras, tak hanya tubuh saja yang bisa merasa lelah. Tubuh yang lelah tentu saja akan nampak pada wajah yang terlihat kusam dan kusut. Hal ini tentu saja akan menjadikan penampilan Anda menjadi kurang percaya diri.

Rutinitas harian yang begitu padat dan bertambahnya masalah membuat wajah Anda lelah. Apa saja tips jitu untuk atasi itu semua? Selain menjaga kebersihan wajah, Anda juga perlu melakukan perawatan baik tradisional maupun modern. Berikut ini akan kami bagi tips mengatasi wajah lelah yang diakibatkan oleh rutinitas yang tinggi :

  • Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mencoba menggunakan handuk panas dan dingin. Caranya juga sederhana yaitu merendam handuk kecil dalam air panas selama 2 menit, aplikasikan pada wajah secara vertikal. Kemudian rendamlah handuk pada air dingin, lalu aplikasikan pada wajah selama 2 menit. Dari proses ini Anda akan memperoleh kulit wajah yang segar, cerah dan bercahaya.
  • Hal yang kedua adalah penggunaan masker alami dari mentimun. Cara ini sangatlah sederhana yaitu dengan menghaluskan mentimun dengan cara diparut. Gunakan sebagai masker dan mengompres kelopak mata. Lakukan selama 10 menit setelah itu bilas dengan air hangat.
  • Hal ketiga yang dapat dilakukan sebagai perawatan alami adalah cukup mencampur secangkir sereal  dengan minyak zaitun.  Tps mengaSetelah itu oleskan  pada wajah selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Niscaya wajah Anda akan terlihat cerah seketika. (Christin)