Tips Atasi Jerawat Dengan Masker Teh

atasi jerawat dengan masker tehbahan teh untuk masker

Sahabat, penggunaan teh sebagai bahan kecantikan tentu bukanlah hal yang baru.Teh dipercaya ampuh mengatasi berbagai masalah kulit pada wanita dengan kandungan antioksidannya. Selain baik untuk dikonsumsi ternyata Anda dapat memanfaatkan ampas teh sebagai masker wajah.

Masker wajah dari teh ini dipercaya dapat menghilangkan jerawat di wajah. Jerawat yang terlalu lama di wajah dan cenderung meradang kemerahan tentu saja akan sangat mengganggu penampilan cantik Anda.

Untuk mendapatkan perawatan alami dengan teh ini Anda dapat melakukannya di rumah dengan waktu yang lebih fleksibel. Anda dapat memanfaatkan sisa ampas teh atau membuatnya dengan teh seduh. Caranya juga simpel yaitu dengan memanfaatkan ampas teh atau ampas teh dan menyeduhnya dengan 50 ml air hangat. Setelah itu aplikasikan pada wajah sebagai masker selama kurang lebih 5 hingga 7 menit. Lakukan pemijatan ringan pada kulit yang berjerawat. Setelah itu cuci dengan air dingin.

Saat wajah Anda berjerawat, hindari memencet jerawat agar tidak terjadi flek hitam bekas jerawat. Bersihkan wajah Anda dengan teratur agar wajah Anda senantiasa terjaga kebersihannya. Lakukan perawatan alami dan hindari pemakaian make up berbahaya dan menimbulkan jerawat.

Sahabat wanita teras yang cantik, ulasan sederhana di atas adalah tips atasi jerawat dengan masker teh. Biasakan untuk melakukan perawatan kecantikan sendiri secara alami agar wajah Anda selalu bersinar cerah dan natural. (Christin)