Manfaat memiliki bokong besar

manfaat bokong besar

Sahabat, bagi Anda yang mempunyai berat badan berlebih cenderung gemuk tak perlu risau dan malu hati. Seringkali keluhan karena mempunyai bokong besar ini muncul karena berkurangnya rasa percaya diri. Belum lagi masalah saat memilih baju dan celana yang sedikit kesulitan. Masalah lain muncul juga saat Anda kesulitan bergerak di tempat umum sehingga menyulitkan ruang gerak Anda.

Naaah, sahabat tek perlu risau akan hal itu. Ternyata memiliki bokong besar bermanfaat bagi kesehatan Anda sendiri. Berikut ini manfaat memiliki bokong besar :

  • Keuntungan yang pertama yang dapat diperoleh  wanita yang memiliki bokong besar adalah cenderung beresiko kecil mengalami penyakit jantung. Tetapi bagi wanita yang cenderung buncit perutnya memiliki resiko penyakit jantung lebih tinggi. Lemak yang ada pada bokong dan perut berbeda jenisnya. Jenis lemak pada bokong tidak mempunyai kemungkinan menyumbat arteri.
  • Keuntungan yang kedua yang dapat diperoleh wanita yang memiliki bokong besar adalah terhindar dari resiko diabetes tipe 2. Hal ini disebabkan oleh lemak pada bokong merupakan jenis hormon yang dapat menurunkan berat badan di bagian tubuh lainnya.
  • Keuntungan yang ketiga yang dapat diperoleh wanita yang memiliki bokong besar adalah mempunyai metabolisme tubuh yang lebih baik. Hal ini disebabkan oleh lemak yang ada pada bokong dapat membersihkan asam lemak jahat yang akan masuk ke darah.
  • Keuntungan yang keempat yang dapat diperoleh wanita yang memiliki bokong besar adalah manfaat psikologi yaitu tingkat kepercayaan diri yang meningkat.

Nah, sahabat teras itu tadi manfaat  memiliki bokong besar bagi kesehatan. Maka janganlah Anda menjadi berkecil hati dan kurang percaya diri karena jenis fisik yang seperti ini. Syukuri segala nikmat dan anugerah Tuhan yang telah diberikan pada Anda. Tampillah dengan penuh percaya diri di segala kesempatan. (Christin)