Tips Sukses Kencan Pertama

kencan

Senang tentunya saat kita akan menjalani sebuah kencan pertama. Ada banyak bayangan indah yang ingin kita lakukan saat kencan pertama yang terkadang justru tak sesuai dengan apa yang kita bayangkan.

Apa saja sih yang harus kita lakukan agar kencan kita sukses dan menyenangkan? Berikut pembahasannya untuk Anda sahabat muda:

Rencanakan kencan singkat :

Hal ini adalah salah satu hal yang ada baiknya Anda lakukan saat kencan pertama. Tak harus lama dalam kencan pertama lantaran kesan yang lebih mendalam justru akan Anda dapatkan saat kencan Anda hanya beberapa saat daripada berjam-jam betapapun ayiknya kencan pertama Anda selain agar nuansa penasaran tetap terjaga dong.

Bercerita tentang kehidupan asmara di masa lalu :

Ini penting Anda tanyakan saat kencan pertama dan bukan melulu membahas tentang Anda berdua saat ini. Ini penting agar Anda maupun teman kencan Anda paham akan kehidupan asmara sebelumnya sehingga dapat mengambil langkah selanjutnya untuk kencan pertama Anda ini. Dengan bercerita Anda akan bisa membayangkan perjalanan Anda ke depan juga.

Rileks dan apa adanya :

Santai dalam kencan Anda, jangan buat kencan Anda seperti suasana wawancara. Jadilah diri Anda sendiri juga. Tak perlu membuat kesan yang serba istimewa namun itu bukan sebagai diri Anda. Ini penting agar perjalanan selanjutnya tak perlu memakai “topeng” yang tak perlu yang justru akan merepotkan Anda.

Nikmati kencan garing :

Apabila kencan Anda tak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Semisal cowok atau cewek yang Anda temui ternyata tak seakrab atau sebaik saat telephon atau sms sebelumnya, nikmati saja suasana ini untuk beberapa saat. Ini penting untuk menjaga perasaan orang lain. Anggap kencan Anda adalah hal yang lebih baik dari sekedar berdiam diri di rumah tanpa kegiatan apapun. Namun tak berhenti di sini saja. Anda masih punya tugas setelah kencan berakhir yakni berterus terang hubungan Anda akan berlanjut sebagai sahabat atau apapun itu atas alasan rasa yang Anda alami saat pertama kencan.

Demikian beberapa tips agar kencan Anda dengan orang baru menjadi berarti dan sukses. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga kencan pertama Anda menyenangkan. (tw/berbagai sumber/foto ilustrasi : pentas purik)