Tips cantik seakan lebih muda

mata indah

Sahabat wanita teras yang cantik, mata merupakan jendela hati kita. Penampilan yang indah tentu saja terpancar dari mata yang bening dan cerah. Seringkali penampilan mata menjadi tidak indah lantaran adanya kantung mata yang menghitam di bawah mata. Berikut ini tips cantik seakan lebih muda kami bagikan untuk Anda :

Cleansing

Saat membersihkan tubuh dan wajah tentu saja sering adanya pemakaian sabun di area mata, nah ternyata kebiasaan ini bisa membuat kulit di sekitar mata menjadi kering. Nah begitu pula saat membersihkan make up penggunaan produk tertuju di area mata. Tentu saja ini tidak baik. Ada baiknya Anda menggunakan cleansing cream atau oil saat membersihkan make up di daerah mata. Gerakan untuk memebersihkannyapun jangan sampai merusak jaringan sel-sel kulit yang ada. Lakukan gerakan melingkar dengan ujung jari Anda disertai pijatan-pijatan ringan. Saat membersihkan daerah mata kadang masih menghitam karena sisa maskara yang menempel. Gunakan make up remover supaya kulit Anda terjaga.

Treatment

Tak hanya rambut tentu saja yang membutuhkan treatment. Menggunakan produk anti-aging dan serum juga diperlukan untuk memperbiki jaringan sel kulit pada wajah. Kerutan di sekitar mata dapat dikurangi dengan melakukan perawatan rutin menggunakan serum. Carilah produk serum yang cocok dengan jenis kulit Anda.

Pemakaian Conceler

Ada beberapa produk conceler yang sekarang ini mudah dijumpai dengan berbagai merk. Tentu saja butuh kejelian dalam memilih produk ini karena jika Anda salah pilih tentu saja akan merusak kulit Anda. Pemakaian conceler ini untuk menyamarkan lingkaran hitam di area mata kita. Pilihlah warna lebih muda dari warna kulit Anda.

Itu tadi sahabat wanita teras tips cantik seakan lebih muda bagi Anda yang selalu ingin tampil sempurna dengan pesona mata yang indah. (Christin)