Menyamarkan kerutan wajah dengan lidah buaya

lidah buaya untuk hilangkan kerut wajah

Sahabat wanita teras yang berbahagia tentu saja kita sering mendengar atau berbincang tentang lidah buaya atau aloe vera bagi kepentingan masyarakat. Lidah buaya atau aloe vera biasa digunakan untuk menyuburkan rambut, mencegah penuaan dini sehingga kulit tampak lebih putih, sehat dan cantik.

Lidah buaya secara medis digunakan untuk mengobati munculnya berbagai penyakit kulit terbakar, menyembuhkan kulit yang terkelupas dan mempercepat proses penyembuhan dan dapat menyamarkan kerutan di wajah. Lidah buaya atau aloe vera biasa digunakan  sebagai bahan kosmetik dan obat tradisional sejak zaman dahulu.

Lidah buaya atau aloe vera merupakan antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Lidah buaya juga mengandung vitamin A, C, mineral, enzim, dan asam amino. Gel pada lidah buaya ini baik untuk peremajaan dan menghilangkan sel kulit mati.

Anda dapat menggunakan lidah buaya sebagai masker alami dengan membuatnya sendiri di rumah, bisa juga dengan membeli dalam produk kemasan kosmetik atau mengkonsumsinya dengan juss. Hal ini sangat baik untuk menyamarkan kerutan di wajah dengan lidah buaya apabila dilakukan secara rutin. Penggunaan lidah buaya secara terus menerus dari waktu ke waktu juga dapat membuat kulit Anda tampak lebih kencang, segar dan awet muda. (Christin)