Memadukan warna make up untuk penampilan cantikmu

warna dasar make up

Sahabat wanita teras yang selalu ingin tampil cantik, jenis dan warna kulit setiap pribadi tentu berbeda-beda. Ada yang putih mulus tanpa masalah, ada yang sawo matang, ada yang hitam, dan jenis kulit yang berbeda pula. Di setiap penampilan setiap wanita tentu saja ingin tampak cantik dan menawan. Tak heran jika pemakaian make up turut menunjang tingkat kepercayaan diri.

Warna-warna make up sekarang ini sangat mudah Anda peroleh dengan berbagai macam merk dan kegunaan. Dalam dunia design memadukan warna-warna cantik tentu saja akan menghasilkan design yang indah. Begitu juga pada warna-warna make up Anda. Ada beberapa warna yang dapat Anda paupadankan untuk penampilan cantik Anda. Berikut ini cara memadukan warna make up untuk penampilan cantikmu :

Kuning

Make up dasar warna kuning cocok untuk Anda yang mempunyai kulit sawo matang. Make up berwarna dasar kuning ini dapat menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Dasar warna kuning ini juga cocok bagi Anda yang mempunyai warna kulit kuning langsat.

Hijau

Make up dengan dasar warna hijau dapat mengatasi noda merah karena jerawat. Bagi Anda yang mempunyai masalah jerawat Anda dapat menggunakan dasar make warna hijau ini. Dan jika wajah Anda berjerawat maka hindari pemakaian make up yang terlalu tebal.

Coral

Warna dasar coral berfungsi untuk membuat wajah Anda terlihat cerah. Wajah Anda akan terlihat lebih segar dan ceria. Warna dasar coral ini cocok bagi Anda wanita cantik yang mempunyai aktivitas tinggi dan terlihat lelah dan kecapekan.

Ungu

Warna dasar make up ungu dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan segar.

Sahabat teras, tentu Anda tetap ingin tampil cantik kan? Memadukan warna make up untuk kulit cantikmu ini tentu membutuhkan ketelitian. Kapan Anda membutuhkan tampil segar, terlihat putih dan ceria. Padupadankan penampilan Anda dengan make up yang sederhana namun berkualitas. (Christin)