Hal Yang Membuat Pacar Marah

Anda memiliki seorang kekasih baru? Ini bukan berarti bahwa Anda kemudian bisa seolah memiliki Dia seutuhnya juga bisa berkata apa saja tentunya. Ada beberapa hal yang perlu Anda jaga terutama dalam berkata-kata.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat pasangan atau pacar Anda bisa marah besar hingga jika tidak berhati-hati jadi bumerang yang membuat hubungan Anda dan pacar berantakan. Apa saja itu, berikut ulasannya bagi Anda.

Bicara bohong :

Seringkali memiliki pacar baru membuat Anda harus tampil sempurna dan tanpa cacat yang lantas membuat Anda lupa bahwa tak perlu berbohong sedikitpun tentang keadaan Anda. Baik dan buruk akan lambat laun saling terbukakan, maka jangan mulai hubungan baru Anda dengan membuat sebuah kebohongan termasuk janji-janji yang sebenarnya tak bisa Anda lakukan.

Bicara tentang tubuh Dia :

Hal fisik ini sangat sensitif bila tidak hati-hati, terutama bila Anda bicara pada wanita. Bisa jadi pacar Anda memang gemuk, hitam, atau memiliki lengan yang besar namun ada baiknya kurangi berkomentar tentang hal ini. Menggoda seputar porsi makan bahkan bisa dianggap sindiran akan kegemukan bagi wanita, jadi lebih baik membicarakan topik lain yang lebih menyenangkan saja.

Bicara tentang mantan :

Mantan Anda adalah eorang yang cakep atau cantik? Mungkin hal ini memang sesungguhnya, hanya ada baiknya mulai Anda hilangkan tentang cerita-cerita masa lalu Anda di depan pacar Anda. Bisa jadi ini akan membuat pacar marah karena rasa tak terima, rasa tak mampu menandingi mantan Anda. Bayangkan saja bila pacar Anda membicarakan tentang mantannya yang seolah lebih baik dari Anda, menyakitkan bukan?

Bicara buruk tentang orang tuanya :

Mencela atau menjelekkan orang lain sejak masa lalu tentu bukan hal yang baik. Ini berlaku juga dalam menjaga perasaan pacar Anda tentunya. Itu juga alasan kenapa seseorang akan membela mati-matian bila ada salah satu anggota keluarga yang dijelek-jelekkan.

Pernah dengar pacar Anda menggerutu tentang orang tuanya? Ini salah satu wujud pacar Anda meminta simpati dan perhatian Anda. Jangan terpancing akan hal ini, maka yang harus Anda lakukan cukup dengan menenangkan hatinya dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya.

Demikian sahabat teras, beberapa hal yang harus Anda jaga saat bersama pacar Anda terutama yang baru jadian. Semoga manfaat dan hubungan Anda berlangsung langgeng. (tw)