Waspadai infeksi jamur kuku

kuku sehat ft fb mayra s

Mau cantik tentu senang dengan perawatan baik di salon maupun perawatan sendiri. Tampil cantik dengan kuku indah mungkin tak cukup dengan kuku yang biasa. Berbagai perawatan dapat Anda peroleh baik pedicure maupun manicure.

Datang ke salon untuk perawatan kuku tentu Anda harus mencari tahu dengan detail tingkat kebersihannya. Sebelum Anda melakukan perawatan periksalah terlebih dahulu kebersihan alat-alat yang dipakai.

Parasit dan organism lain mudah berkembang biak di beberapa peralatan di salon yang lemba seperti tempat untuk merendam kaki. Alat yang tidak bersih ini dapat menyebabkan luka, infeksi, perih, bintik merah dan gatal.

Saat Anda melakukan manicure atau perawatan kuku yang lainnya pastikan agar kutikula Anda aman. Saat kulit sobek dan keluar darah maka dapat menimbulkan infeksi.

Apabila Anda menyukai kuku yang diberi warna untuk penampilan cantikmu maka sesuaikan dengan cat kuku kualitas baik agar tidak mudah luntur dan aman bagi kuku. Bukan hal yang baru saat kuku diwarna dengan cat yang warna-warni.

Merawat kuku memang sangat diperlukan untuk penampilan cantik Anda. Tetapi Anda perlu juga untuk waspadai infeksi jamur kuku yang bisa menyerang Anda. Pastikan kuku Anda bersih dan rapi agar tetap terjaga dan cantik. (Christin)