Tips Menghilangkan Bau Badan secara alami

tips menghilangkan bau badan

Berpenampilan cantik, modis, gaya dan trendy tetapi bau badannya kemana-mana tentu saja menjadi penampilan terburuk Anda. Bau badan ini sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Maka tak heran jika penawaran parfum dimana-mana. Anda juga membiasakan diri memakai parfum dengan harga terjangkau hingga yang mahal.

Pemakaian parfum atau pewangi tubuh di setiap orang berbeda-beda. Kualitas parfum juga mempengaruhi tingkat keawetan bau wewangian tersebut. Lihat saja ketika Anda beraktivitas tinggi dan tubuh Anda mengeluarkan keringat berlebih khususnya di bagian lipatan tubuh seperti ketiak. Bagian ketiak ini memang dapat mengeluarkan keringat berlebih juga bau yang tidak sedap dibanding bagian lain tubuh Anda.

Beberapa tips menghilangkan bau badan secara alami terkadang mempunyai nilai manfat yang baik untuk tubuh selain tanpa bahan kimiawi juga dapat diperoleh dengan harga yang sangat murah.

Salah satu cara untuk menghilangkan bau badan secara alami ini adalah menjaga kebersihan tubuh Anda dengan rutin mandi. Menggunakan lulur mandi dan membersihkan kulit tubuh dari daki yang menempel. Tips alami lainnya adalah mengkonsumsi daun kemangi sebagai lalapan setiap hari. Daun kemangi ini sangat mudah dijumpai. Ada beberapa orang yang tidak menyukai daun kemangi ini karena rasanya yang tidak enak, getir dan sedikit pahit. Namun Anda dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan bau badan Anda secara alami juga sehat.

Selain itu untuk menghindari munculnya bau badan sebaiknya Anda juga mengurangi makanan-makanan berlemak tinggi. Perbanyak konsumsi buah dan sayur agar Anda bebas penyakit dan bau badan.

Hal mudah di atas merupakan tips menghilangkan bau badan secara alami untuk Anda sahabat teras. Tips yang mudah, murah dan sangat sederhana. Jaga selalu kebersihan tubuh Anda, tampil cantik dan sehat. (Ctn)