Tips Kulit Halus Bebas Selulit dengan Kopi

Kopi merupakan jenis minuman yang saat ini sudah menjadi lkegemaran bagi setiap orang. Berbagai menu kopi dapat Anda dapatkan dengan segala rasa yang Anda suka. Tetapi kali ini kita akan memanfaatkan kopi untuk menghaluskan kulit sehingga kulit Anda mulus bebas selulit.

Pemakaian make up sehari-hari menjadikan pori-pori kulit Anda  menjadi lebar. Kandungan kafein dari kopi ini yang akan mengangat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi halus dan lembut. Berikut tips kulit halus bebas selulit dengan kopi :

  • Bubuk kopi ini dapat Anda ramu menjadi bahan scrub alami. Anda bisa mencampur 4 sendok kopi ditambah dengan minyak zaitun. Kemudian aplikasikan pada kulit kusam Anda khususnya daerah yang banyak selulitnya. Scrub dengan pelan sehingga pori-pori terbuka dan kotoran keluar.
  • Bubuk kopi ini dapat juga diramu untuk menghaluskan kulit wajah. Anda cukup mencampur bubuk kopi dengan sedikit yogurt kemudian aplikasikan pada wajah Anda, pijat pelan selama 10 menit. Kemudian cuci bersih dengan air dingin.
  • Kopi juga dapat Anda manfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah dan membantu penutupan kembali pori-pori yang terbuka akibat perawatan sebelumnya dengan es batu dari bubuk kopi. Anda cukup menggunakan es batu dari kopi ini dengan mengusapkannya ke wajah. Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan dapat mencegah keriput, penuaan dini, membantu meningkatka sirkulasi darah, dan menutup pori-pori.
  • Ramuan kopi juga bisa Anda gunakan sebagai lulur atau body scrub. Biasanya kopi yang dicampur gula itu Anda minum kini Anda tinggal menambahkan gula merah dan minyak zaitun untuk menjadikan kulit tubuh Anda menjadi halus dan bebas selulit serta kusam.

Nah, perlu Anda coba tips kulit halus bebas selulit ini sahabat wanita yang cantik. Rawat kulit dan kecantikan Anda supaya Anda tetap tampil dengan penuh percaya diri dan cantik alami. (Christin)