Menyegarkan Kulit Wajah dengan Susu Murni

Sahabat wanita teras yang cantik, sudahkah Anda rutin merawat kecantikan wajah Anda secara alami? Mungkin saat ini jarang ditemui perawatan dengan bahan dasar tradisional seperti jaman dahulu. Hal ini terjadi lantaran banyak sekali salon-salon modern yang menawarkan berbagai jasa perawatan baik bagi kulit wajah hingga perawatan tubuh serta rambut.

Merawat kulit wajah ternyata dapat dilakukan dengan cara alami dengan bahan tradisional. Tentu cara ini membutuhkan ketelitian dan kerelaan waktu meramu sendiri bahan-bahan untuk merawat kulit wajah. Cara yang akan kami bagikan adalah bagaimana caranya membuat wajah Anda menjadi segar, bebas kusam dan terlihat lebih rileks.

Sejauh ini sering kali perawatan wajah menggunakan susu yang dikemas menjadi ramuan modern. Menggunakan bahan alami tentu saja akan membuat Anda terhindar dari resiko bahan kimia. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk menyegarkan kulit wajah dengan susu murni :

Bahan : 5 cc susu murni dan 5 cc air jeruk nipis

Kemudian susu direbus hingga mendidih. Ambil langit-langit yang terapung di permukaan. Setelah itu campurkan dengan air jeruk nipis. Setelah tercampur rata kemudian aplikasikan pada wajah sebagai masker selama 10 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat dilanjut bilas dengan air dingin.

Mudah bukan sahabat wanita teras? Cara ini sangat sederhana namun mempunyai efek yang baik bagi kulit dan terhindar dari bahan kimia yang. Tak sulit bagi Anda untuk menyegarkan kulit wajah dengan susu murni. Anda cukup meramu dalam waktu yang longgar bagi Anda seminggu sekali. Jaga selalu kebersihan wajah Anda dan tampilah cantik setiap saat.

(Ctn-berbagai sumber – foto model : Dei)