Cara Atasi Darah Rendah Secara Tradisional

Berbagai penyakit saat ini mudah datang dan merusak jaringan tubuh sehingga badan kita menjadi tidak sehat dan terkena penyakit. Salah satu penyakit yang sering diderita adalah darah rendah. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh menjadi lemas, pusing-pusing kepala, jika berdiri berkunang-kunang dan tidak kuat berdiri lama.

Penyakit darah rendah bisa dicegah dengan menghindari makanan yang menyebabkan tensi darah menjadi turun seperti mentimun, pare, makanan berkalori tinggi dan kurangnya istirahat atau tidur.

Cara yang mudah untuk mengatasi darah rendah adalah memperbanyak ikan asin goreng. Ikan asin dapat menaikkan tekanan darah dari unsur kandungan garamnya. Konsumsi setiap hari bisa menambah menaikkan tekanan darah. Ada baiknya juga Anda mengatur pola konsumsi walau Anda tidak menyukainya.

Itu tadi hal sederhana yang dapat Anda lakukan selain menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat. Cara atasi darah rendah secara tradisional ini dapat dengan mudah Anda lakukan bahkan di kehidupan setiap hari. (Christin)