Bibir Merah Merona Tanpa Lipstick

lipstik

Kecantikan wanita terkadang terlihat dari bentuk dan warna bibir merahnya. Alhasil menggunakan make up tebal agar dapat memperoleh perhatian. Tetapi bagi sebagian orang menggunakan pemerah bibir atau lipstick justru mengalami alergi. Hal ini bisa terjadi karena lipstick yang dipakai sudah kadaluwarsa atau memang memiliki jenis kulut seperti itu.

Apabila Anda menginginkan bibir Anda merah merona sebaiknya Anda menghindari minuman yang mengandung kafein yang akan membuat bibirmu terlihat kehitaman. Berikut ini cara mendapatkan bibir merah merona tanpa lipstick :

  • Lakukan pijatan bibir sewaktu Anda mempunyai waktu lebih. Cara ini sangat sederhana. Anda dapat memijat sendiri pada bibir Anda sehingga bibir tampak merah merona.
  • Anda bisa juga menggunakan madu untuk membuat bibir Anda merah merona tanpa lipstik. Penggunaan madu dapat membuat tubuh terjaga kelembabannya.
  • Menggunakan pasta gigi juga dapat membuat bibir Anda merah merona. Atau Anda mencoba mengoleskan pada bibir, diamkan dan bersihkan dengan air dingin. Selain nafas Anda terjaga, gigi Anda juga akan menjadi bersih.

Bibir sebenarnya juga membutuhkan perawatan lebih layaknya kulit wajah. Namun seringkali hal ini terabaikan. Untuk mengatasi bibir yang kering Anda dapat menggunakan gula dan buah lemon. Aplikasikan pada bibir setelah itu bilas dengan air dingin.

Hal penting juga yang sebaiknya kita mengerti adalah menghindari kebiasaan menjilat bibir seolah ingin membasahi bibirnya. Bibir merah merona tanpa lipstick ini dapat Anda buat sendiri. Selain aman, dan harga terjangkau. Tak harus dengan lipstick mahal untuk penampilan Anda cukup dengan cara yang sederhana. (Christin)