Bersih dari sisa makanan di gigi

gigi bersih

Sahabat teras yang berbahagia, banyak pekerjaan saat ini membutuhkan saat dimana harus bertemu langsung dengan klien. Nah bagaimana kalau saat Anda ketemu dengan klien dan Anda baru saja makan? Dan ternyata terdapat sisa makanan yang menempel di gigi.

Gigi yang sehat, putih, bersih tentu saja menopang penampilan Anda dan menambah tingkat percaya diri Anda. Tentu saja gigi yang sehat dapat menjadikan Anda terhindar dari bau mulut.

Makanan yang tersisa di gigi dapat selain mengganggu penampilan Anda juga berbahaya untuk kesehatan gigi Anda. Sebagai contoh serat daging yang tertinggal di gigi Anda dapat membuat gigi Anda rusak. Jadi biasakan untuk selalu membersihkan gigi Anda dari sisa makanan.

Membersihkan sisa makanan yang menempel di gigi yang baik adalah menggunakan sikat gigi yang tepat yang dapat mengangkat sisa makanan sisa makanan yang terselip di gigi.

Saat Anda bekerja dan berada di luar rumah tentu membersihkan sisa makanan di sela gigi tidak dapat menggunakan sikat. Tusuk gigi dapat Anda manfaatkan untuk membersihkannya. Namun terkadang pemakaian tusuk gigi ini kalau tidak hati-hati justru bisa melukai gusi Anda. Pastikan memakai tusuk gigi dengan baik dan benar. Selain sisa makanan yang menempel hilang juga praktis penggunaannya.

Jaga selalu kesehatan gigi Anda agar terbebas dari gigi keropos, berlubang dan bau mulut. Cara ini dapat menopang penampilan sehat Anda. Bersihkan sisa makanan yang menempel di gigi Anda. Dan pastikan bersih dari sisa makanan di gigi. (Christin)