Arti Warna Dalam Karakter Seseorang

karakter

Warna kesukaanmu mungkin hari ini kamu kenakan dan setiap hari kamu kenakan. 90% terlihat dalam karaktermu dan 10% tidak terlihat dalam karakter seseorang. Menurut yang saya rasakan saat mempelajari karakter seseorang bukan hanya dari mimik wajah saja, namun karakter seseorangpun akan terlihat dari apapun yang dia sukai dan dia kenakan, termasuk warna yang kamu sukai saat ini.

1. Hijau

Hijau muda termasuk orang yang manis, imut dan awet muda, dia bertingkah laku sebaik-baik mungkin untuk orang yang ada disekitarnya, membahagiakan orang lain, terlihat lebih menawan, dan mudah menarik perhatian orang lain karena tingkah lakunya yang menyenangkan.

Hijau tua termasuk orang yang memiliki karakter ilmu yang bagus, dia agak pendiam, namun diam-diam punya banyak ilmu, dia juga cenderung dewasa dan suka menasehati orang lain. Memiliki sikap yang baik dan care dengan orang lain.

2. Merah

Merah adalah pemberani, dia ornag yang bertanggung jawab, jika melakukan kesalahan apapun yang terjadi dia pasti ingin mempertanggung jawabkannya. Kemudian dia memiliki sedikit sikap sombong karena apapun yang dikenakan seperti baju warna merah atau mobil berwarna merah akan terluihat lebih menarik perhatian orang lain dan cenderung mewah. Dia juga sangat senang menarik perhatian orang lain dan hati-hati dengan laki-laki yang menyukai warna merah, dia cenderung banyak yang menyukai dan dimaksud playboy. Keras kepala dan kadang egois.

3. Pink.

Manis, ayu, imut. Dia suka orang yang romantis, dia suka orang yang puitis duka diberikan bunga dan suka diberikan cokelat. Karena baginya itu adalah hal yang paling spesial baginya.

4. Cokelat

Manis, tertutup, tidak mudah orang mengenal dia, cenderung tertutup karena bertype orang yang misterius dan sulit dimengerti. Dia juga type orang yang humoris  dan menyenangkan orang lain. Warna cokelat lebih terlihat elegant dan anggun.

5. Biru

Terlihat egois, dan keras kepala dia juga sangat identik dengan keingintahuan kepada sesuatu hal terkadang jenius dan pintar akan cakap, dia lebih menentang apa yang baginya kurang benar dan tidak disukainya. Dia juga suka memperhatikan orang lain diam-diam karena orang yang disukainya tidak langsung ditembak namun pelan-pelan akan butuhnya pendekatan secara bertahap.

6. Hitam

Keras kepala, kasar dan terlihat murung jika memiliki suatu masalah, jangan sampai orang ini dibuat kecewa karena dia bisa memiliki sikap dendam akan apa yang pernah dia fikirkan dan tak bisa kehilangan yang di sayangi. Sebenarnya dia baik, tapi terkadang sulit terbuka dengan orang lain, karena kebaikannya itu hanya untuk orang-orang yang dkeat dengannya saja.

7. Jingga

Orang yang suka bersosialisi denagn lingkungannya, dia termauk orang yang baik, elegant, romantis dan manis jika dipandang, dia memiliki aura yang mudah menarik perhatian orang lain karena dia termauk orang yang misterius dan sulit dicari orang banyak.

8. Orange

Dia suka sesuatu yang ramai, dan terliuhat emosinya sangat mengembara jika sudah marah, dia sangat sensitive jika tersinggung sedikit. Jadi biarkan orang ini menjadi dirinya sendiri, karena agak sulit mendapatkan pacar yang menerima apa adanya, karena suka kasar dan membentak jika marah.

9. Abu-abu

Wajahnya terlihat pucat dan auranya sangat tertutup, kemudian dia memiliki sikap yang membuat orang penasaran, karena dia lumayan pendiam, namun diam-diam dia banyak ilmunya juga loh, jadi jangan sampai tertipu dnegan orang seperti ini, karena sikapnya sangat berubah-ubah, kalau sudah marah sulit diamnya, bisa seminggu sampai satu bulan.

10. Putih

Suci dan suka yang namanya kebersiha, dan kerapihan, dia sedikit bawal dan suka mengatur-atur orang lain jika itu membuat dia gak suka dnegan sikap orang lain. Sikapnya sangat emnyenangkan hati orang lain menenangkan dan memberikan senyuman paling manis untuk orang yang paling dia sayang, jika memiliki pacar yang seperti ini, dia akan terlihat lebih aman hubungan cintanya, karena jarang sekali bertengkar dan diapun punya sikap untuk mengerti pasangannya karena kedewasaannya.

11. Kuning

Memiliki kecerahan hati dan wajah yang teraura seperti cahaya matahari walau terkadang hatinya sedih, namun wajahnya tetap tersenyum dan memancarkan aura kebahagiaan untuk orang lain. Dia manis namun memiliki feeling yang tinggi, tanpa diketahui sebelumnya. Karena fikiran dan hatinya sangat menyatu akan apa yang ia ketahui tanpa orang lain ketahui.

12. Ungu

Ayu, manis, mudah disyangi oleh orang lain, dia juga cenderung memiliki daya tarik sendiri dan misterius. Sikap dewasanya membuat ornag lain mudah luluh kepada apa yang diucapkannya. Hati-hati dengan orang seperti ini, dia sering berbohong tanpa kamu ketahui. Karena dia jago mengarang cerita walau semanis apapun bibirnya terucap. (Khodijah)