Tips Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah

Tips Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah

TERASWARTA – Kecantikan | Wajah bersih tanpa noda dan jerawat tentu saja memberi peran penting dalam penampilan Anda setiap saat. Noda hitam di wajah memang tidak berbahaya namun tentu saja mengurangi tingkat kepercayaan diri Anda. Berbagai perawatan dan penanganan medis mungkin menjadi pilihan untuk mengurangi bahkan menghilangkan noda hitam di wajah.

Tetapi perawatan di salon atau medis tentu membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Ada baiknya Anda mencoba tips menghilangkan noda hitam pada wajah secara alami menggunakan bahan-bahan yang mudah kita jumpai.

Yang paling mudah untuk menghilangkan noda hitam pada wajah adalah menghindari sinar matahari langsung, tetapi sangat tidak mungkin karena sebagai wanita cerdas Anda tentu saja harus beraktivitas dalam setiap harinya. Penggunaan masker saat Anda mengendarai kendaraan umum, menghindari debu dan polusi, asap rokok dan alkohol merupakan langkah yang baik untuk tampil dengan kulit sehat dan cantik.

Berikut tips menghilangkan noda hitam pada wajah secara alami :

Buah Delima

Menghilangkan noda hitam di wajah dengan cara alami dapat Anda coba dengan menggunakan buah delima. Gunakan sebagai masker wajah dengan cara kupas buah delima, ambil dagingnya saja kemudian panggang sampai lembek. Kemudian haluskan ditambah dengan air perasan jeruk lemon dan gunakan sebagai masker alami Anda. Lakukan rutin 1 minggu sekali untuk mendapat hasil yang maksimal.

Bawang merah

Menghilangkan noda hitam pada wajah secara alami dapat Anda lakukan dengan membuat jus bawang merah. Jus ini tidak untuk Anda konsumsi tetapi aplikasikan saja pada wajah khususnya pada bagian wajah dengan flek hitamnya.

Minyak pohon teh

Minyak pohon teh dapat Anda aplikasikan pada wajah disertai pemijatan ringan pada wajah yang terkena noda hitam.

Memiliki wajah bebas noda hitam membutuhkan perawatan dari dalam dan luar. Konsumsi buah dan sayur sangat penting untuk menjaga kecantikan kulit Anda. (Christin)