Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

perawatan kulit wajah ft FB mayra s

TERASWARTA – Kecantikan | Sahabat wanita teras, begitu banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga kulit wajah. Kulit wajah membutuhkan waktu dan cara merawat yang berbeda dari jenis kulit bagian tubuh lainnya. Wajah yang cantik tak harus putih namun kulit yang bersih menjadi kuncinya.

Kulit cantik, sehat serta kencang memerlukan biaya lebih untuk merawatnya. Namun pada ulasan kali ini kami akan membagikan tips mengencangkan kulit wajah. Kulit sehat, bebas jerawat, bebas flek hitam merupakan impian setiap wanita yang selalu ingin tampil cantik. Kulit kecang, sehat serta bersinar turut mendukung penampilan Anda. Berikut tips mengencangkan kulit wajah secara alami :

Kentang

Kentang dapat Anda manfaatkan sebagai obat alami untuk mengencangkan kulit wajah. Potongan kentang yang tipis dapat langsung dipakai dengan mengaplikasikan pada sudut-sudut wajah seperti ujung mata, sudut mulut dan hidung. Kentang ini juga bisa Anda manfaatkan menjadi masker alami selama 30 menit dan cuci dengan air dingin.

Ragi tempe

Ragi tempe adalah salah satu bahan untuk membuah tempe selain kedelai. Ragi diperlukan untuk membuat tempe yang dibungkus menjadi tempe jadi.  Untuk membuat kulit menjadi kencang Anda dapat membuat sendiri masker alaminya dari ragi tempe dengan mencampur dengan air menjadi adonan kental. Kemudian aplikasikan pada wajah menjadi masker selama 30 menit. Setelah itu cuci bersih dengan air dingin.

Nah mudah bukan sahabat teras? Tips mengencangkan kulit wajah secara alami dapat Anda lakukan sendiri di rumah dengan waktu yang lebih fleksibel dan hargapun bersahabat. Tampil cantim dengan kulit wajah kencang bukan lagi hal yang ada dalam bayangan saja melainkan dapat Anda miliki dengan mudah. (Christin)