Nominasi Pemenang lomba foto teraswarta

nominasi

TERASWARTA – Fotografi | Lomba foto teraswarta.com dengan tema “ teraswarta tourist rides photograph event “ yang dilaksanakan pada tanggal 15 desember 2013 yang lalu dengan berbagai keragaman pengalaman yang ada akhirnya akan diumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi pemenang lomba foto teraswarta.

Penilaian oleh juri yang terdiri dari team teras warta, dan panitia khusus akhirnya menentukan beberapa  nominasi berdasar hasil dari penilaian atas jawaban para peserta lomba foto ini. Yang kemudian akan di bagi atas beberapa pemenang dengan hadiah sebagai berikut :

JUARA I :

Akan mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00

JUARA II :

Akan mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,00  

JUARA III :

Akan mendapatkan hadiah Piala, Piagam Penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp 500,000,00

Selanjutnya masih ada juga hadiah untuk kategori foto menarik dan unik yang akan di bagi atas :

KATEGORI MENARIK I :

Akan mendapatkan Piagam Penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 250,000,00

KATEGORI MENARIK II :

Akan mendapatkan Piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 250.000,00

 

Adapun para peserta yang hasil karya fotonya  masuk dalam nominasi  pemenang lomba foto teraswarta adalah sebagai berikut :

  1. Agung Nugroho SE
  2. Budi Prast
  3. Mohammad Windu Karsa
  4. Suparyanto
  5. Gusta Rangga

Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 19 januari 2014 yang tempatnya akan menyusul melalui pemberitahuan melalui web site dan media lain juga sms kepada masing-masing peserta. Acara free hunting session dengan beberapa model yang tak asing lagi akan menjadi salah satu agendanya tanpa meninggalkan maksud yakni mengangkat tema budaya nusantara.

Acara ini sendiri diharapkan dihadiri oleh semua peserta juga panitia tanpa dipungut biaya apapun lagi lantaran tujuannya untuk menjalin lagi tali persaudaraan yang ada antar fotografer selain juga sebagai wahana berkomunikasi saling berbagi pengalaman yang  membangun dan menginspirasi. Piagam penghargaan akan dibagikan kepada semua peserta dan panitia sebagai rasa terimakasih teraswarta atas partisipasi dalam turut mengembangkan wisata daerah.