Manfaat Vitamin E untuk Kulit Cantikmu

Manfaat Vitamin E untuk Kulit Cantikmu

TERASWARTA – Kecantikan | Kulit yang sehat, bersih merupakan aset berharga bagi kaum wanita. Kerusakan kulit bisa terjadi karena banyak faktor dari radikal bebas seperti debu, polusi, sinar UV atau penggunaan kosmetik yang salah.

Radikal bebas juga telah membuat kulit menjadi lebih cepat keriput, muncul bintik dan flek hitam dan akhirnya mempercepat penuaan dini. Memakai kosmetik tertentu untuk menangkal radikal bebas tak cukup mengatasi. Menjalankan pola hidup sehat dan pola makan sehat serta pemberian asupan vitamin E yang dapat mengatasi timbulnya kerutan dan penuaan dini. Vitamin E sudah dipercaya sekian lama untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Selain mengkonsumsi buah dan sayur untuk kulit cantik Anda, ada baiknya pula Anda menambahkan vitamin E setiap harinya.

Berikut manfaat vitamin E untuk kulit cantikmu :

Mencegah terjadinya penuaan dini

Terbiasa dengan pola hidup yang kurang sehat, alkohol dan asap rokok membuat kulit Anda cepat keriput. Anda akan terbantu mengurangi munculnya keriput dengan vitamin E secara rutin.

Mencegah kulit kering

Vitamin E baik untuk menjaga dan mempertahankan kelembaban alami kulit.

Melindungi kulit dari efek sinar matahari

Vitamin E baik untuk melindungi kulit dari efek sinar matahari seperti kerusakan sel-sel kulit.

Menghilangkan bekas luka

Vitamin E dapat berfungsi untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Kemampuan vitamin E untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit rusak dengan sel kulit baru bekerja dengan baik.

Kulit cantik mempesona tak harus mengeluarkan uang terlalu berlebih. Cukup dengan menjalankan pola hidup sehat dan mengkonsumsi vitamin E secara rutin tentu kulit Anda akan selalu terjaga kelembabannya. Jadi mulai sekarang masukkan vitamin E dalam daftar belanja Anda dan temukan manfaat vitamin E untuk kulit cantikmu. (Christin)