Makanan sehat untuk menghancurkan lemak jahat

buah apel ft fb mayra s

TERASWARTA – Kesehatan | Sahabat teras yang berbahagia saat ini begitu banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang seimbang dengan tinggi badan. Tubuh yang ramping merupakan impian setiap wanita untuk tetap menjaga kecantikan, kesehatan juga rasa percaya diri.

Lemak biasanya berkumpul pada bagian tertentu di tubuh seperti perut, pinggang, paha dan lain sebagainya. Olahraga merupakan cara praktis untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat dan bebas lemak. Tetapi terkadang berolahraga tidak dapat Anda lakukan secara rutin karena kesibukan yang tinggi. Sehingga pola makan menjadi bertambah dan tidak diimbangi pembuangan lemak secara alami oleh tubuh.

Mengkonsumsi makanan sehat untuk menghancurkan lemak jahat yang menempel di tubuh Anda juga merupakan cara yang aman supaya tubuh Anda bebas lemak jahat. Berikut ini makanan sehat untuk menghancurkan lemak jahat di tubuh Anda :

Daging kalkun

Selama ini banyak dikonsumsi daging ayam ras atau pedaging, ayam kampung atau daging hewan berkaki empat untuk konsumsi sehari-hari. Alangkah baiknya jika Anda menggantinya dengan daging kalkun karena daging ini rendah kalori. Daging kalkun mengandung asam amino yang mampu menambah masa otot saat Anda melakukan program diet.

Kacang-kacangan

Siapa bilang mengkonsumsi kacang bisa membuat Anda gemuk. Kacang mengandung protein yang baik untuk menekan resiko penyakit jantung. Lemak dalam kacang tidak membuat Anda menjadi gemuk. Cemilan ini lebih baik daripada cemilan berupa biskuit atau cemilan mengandung minyak yang lain.

Sereal

Sarapan pagi Anda selalu menggunakan sereal? Hal ini baik untuk mencegah Anda mengkonsumsi makanan lain yang mengandung banyak lemak karena perut Anda sudah terisi oleh sereal. Nutrisi dan kandungan serat pada sereal cukup untuk membantu penyebaran lemak di tubuh secara merata.

Buah berries

Buah berries merupakan buah yang ampuh sebagai antioksidan. Buah berries merupakan buah yang baik untuk menurunkan berat badan dan sumber serat yang baik untuk tubuh Anda.

Yogurt

Konsumsi yogurt sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa. Yogurt kaya akan kalsium dan baik untuk melawan lemak jahat dalam tubuh.

Buah Apel

Anda sering mengkonsumsi buah apel? Buah ini kaya akan serat dan vitamin C. Mengkonsumsi buah ini akan memberi efek kenyang sehingga cocok untuk menurunkan berat badan Anda dan membebaskan Anda dari lemak jahat dalam tubuh.

Nah, makanan sehat untuk menghancurkan lemak jahat ini dapat Anda masukkan dalam daftar belanja Anda. Tampil cantik, bugar, sehat dan bebas dari lemak jahat tentu akan menjadikan hidup Anda menjadi lebih berkualitas. (Christin)