Kunci Memancing dapat hasil maksimal

Kunci Memancing dapat hasil maksimal

TERASWARTA – Mancing  | Dalam memancing ini yang notabene adalah salah satu andalan bersantai ria, menghilangkan kepenatan atau stress dalam berbagai aktifitas harian ternyata membutuhkan juga beberapa hal yang layak sekali diprhatikan. Hal yang akan membantu Anda dalam memperoleh hasil yang baik dalam memancing :

Apa saja hal-hal tersebut, berikut adalah ulasannya berdasar beberapa jawaban beberapa orang yang saya temui saat memancing :

Siapkan alat :

Menyiapkan alat ini sangat penting dalam membantu mood Anda saat memancing. Tujuannya jangan sampai saat memancing Anda kehabisan alat seperti pemberat dan lainnya apalagi saat memancing di laut yang berkarang.

Siapkan Umpan :

Siapakan umpan ini berdasar tempat yang akan Anda kunjungi sebagai spot mancing. Banyak pengalaman yang menceritakan bahwa tempat ke tempat memiliki karakter ikan dengan umpan yang berbeda-beda juga. Contoh ada tempat yang ikannya hanya mau dengan umpan udang hidup, potongan ikan tongkol dan lainnya.

Memancing dengan gembira :

Ini kunci juga, artinya adalah berangkatlah memancing ini sebagai salah satu cara memperoleh kegembiraan saja sedangkan hasil tentu akan menjadi keberuntungan saja yang setiap orang tidak tentu sama. Bisa jadi teman kita dengan umpan yang jadi satu umpan, tempat dan caranya namun strike lebih banyak sedang punya kita tak tersentuh. Semakin timbl keirian dalam hati yakin deh rejeki akan menjauh dari ujung kail kita.

Jalankan intuisi :

Maksud di sini adalah mempertajam intuisi kita sehingga akan membantu kita ke mana kita akan melempar umpan kita. Intuisi yang semakin kuat akan memungkinkan posisi lemparan kita berada pada tempat yang tepat di mana ikan lewat atau berkumpul.

Tidak memaksa alam :

Maksudnya adalah apabila kita berangkat memancing di suatu tempat dan tahu bahwa keadaan air jelek, ombak terlalu besar atau bahkan surut maka harus tahu benar bahwa kemungkinan ikan mendekat kecil. Hal ini akan menentukan mood kita selanjutnya untuk menunggu moment tepat memancing atau mengalihkan perhatian dengan semisal menjadi rekreasi alam, menikmati keindahan alam dan lain sebagainya.

Hilangka fikiran jelek :

Memancing rupanya juga butuh hati yang jernih….wow banget nampaknya namun demikian ungkapan banyak nelayan. Mereka mengakui bahwa jika berangkat dengan hati jengkel atau marah biasanya justru hasilnya sangat minim. Marah-marah atau mengumpat dan berfikiran jorok juga demikian. Maka tak heran jika memancing ini jauh dari hal buruk dibandingkan dengan hobi lain.

Demikian beberapa hal yang menjadi kunci sebuah kegembiraan dari memancing. Selamat menikmati refreshing mancing Anda bersama teman atau keluarga. Salam teras dan salam strike. (tw)