Free hunting session di sensasinya alam pedesaan

free hunting session

TERASWARTA – Fotografi | Dalam rangka mendukung kemajuan Wisata, Budaya, Proses kreatif dan kemajuan para pecinta fotografi. teraswarta secara khusus mengadakan acara Free hunting sension di sensasinya alam pedesaan.

Acara ini adalah sebagai salah satu kegiatan tindak lanjut dari kegiatan lomba teraswarta tourist rides photgraph yang diadakan pada tanggal 15 desember 2013 yang lalu. acara yang kemudian diharapkan mampu menjadi lebih berguna dengan adanya acara sharing bersama tentang fotografi.

Acara ini yang didukung oleh banyak pihak secara khusus mas towil yang terkenal dengan sepeda onthelnya di towilfiets akan menjadi daya tarik tersendiri tentunya. Tak luput batik sembung, lendah ,kulon progo yang adalah salah satu produsen dari kain yang kemudian tertoreh karya seni. Salon Indah Nhymphaea yang telah lama malang melintang dalam dunia mempercantik wanita baik dalam event lokal maupun nasional. AK rental VIP yang adalah salah satu rental mobil VIP semacam Alphard dan lain sebagainya yang sangat peduli terhadap kemajuan wisata dengan berbagai paket wisata yang dibawa. “Sungguh dukungan dan saling kerjasama yang sangat istimewa”, ungkap Aloysius Ajisoko yang adalah ketua panitia acara ini.

Secara khusus juga team teraswarta mengucapkan salut atas kerja sama team yang dengan rela tanpa pamrih bahkan dalam mendukung acara ini, yang semoga memiliki daya guna bagi kemajuan wisata dan budaya daerah, teristimewa proses kreatif dengan acara yang seyogyanya akan dikemas dalam bentuk sederhana dan sarat nuansa tradisional.

Acara “full free” yang semoga mengundang banyak pihak untuk datang dan bergabung dalam acara ini. (tw)