Awet Muda dengan Mengkonsumsi Yogurt

Awet Muda dengan Mengkonsumsi Yogurt

TERASWARTA – Kecantikan | Sahabat teras, saat ini begitu banyak makanan sehat yang dapat dikonsumsi untuk menunjang penampilan, kecantikan, kesehatan, dan awet muda. Anda tentu mengenal yogurt kan ? Tekstur yogurt halus, kenyal seperti puding dan kental dan terbuat dari susu yang difermentasi. Yogurt biasanya tanpa rasa.

 Beberapa orang yang tidak suka mengkonsumsi susu biasanya digantikan oleh yogurt. Tetapi tidak semua orang menyukai yogurt, karena yogurt yang tanpa rasa maka sekarang dibuat yogurt dengan rasa buat atau mangandung buah di dalamnya.

Yogurt yang baik mengandung bakteri hidup  yang sangat berguna untuk tubuh dan membuat Anda awet muda. Bakteri hidup yang terkandung dalam yogurt membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Yogurt mempunyai kandungan mineral yang melimpah dan dibutuhkan oleh tubuh. Yogurt bisa Anda konsumsi di waktu pagi sebagai penambah menu sarapan pagi Anda.

Dengan kebutuhan vitamin dan mineral tubuh yang terpenuhi dari yogurt secara otomatis membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat dan berumur panjang. Umur Anda bisa lebih panjang karena sistem imun tubuh yang selalu bekerja melawan virus jahat masuk dalam tubuh.

Mengkonsumsi yogurt ini bisa Anda kreatifkan menjadi menu buah-buahan agar terasa lebih lezat. Bagi Anda yang tidak menyukai yogurt mungkin sebaiknya Anda mengkreasikan dengan menu favorit Anda. Bila Anda sering memakai mayonaise Anda bisa menggantinya dengan yogurt pada menu salad buah atau makanan lainnya.  Anda akan memperoleh manfaat awet muda dengan mengkonsumsi yogurt.  (Christin)