Menjaga Kecantikan Tubuh Wanita

kecantikan foto mayra s

TERASWARTA – Kecantikan | Penampilan bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat penting. Penampilan yang baik juga akan memberi kepercayaan diri dan dapat memperlihatkan kepribadian wanita. Penampilan yang cantik bisa dilihat dari penataan rambut, cara make up, cara memadu padankan baju dan motif dan lain sebagainya. Menjaga kecantikan tubuh wanita memang membutuhkan ketelitian dan kedisiplinan. Ada beberapa cara untuk menjaga kecantikan tubuh wanita, antara lain :

Melakukan perawatan kulit

Kulit yang cantik, terawat dan sehat tentu saja menjadi modal utama penampilan yang cantik. Tidak harus mahal ketika melakukan perawatan kulit, Anda bisa dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah, vitamin C dan E, atau Anda melakukan perawatan di salon dengan bahan-bahan yang alami. Namun saat melakukan perawatan kulit sebaiknya Anda juga mengetahui terlebih dahulu jenis kulit Anda.

Melakukan massage atau pijat

Aura kecantikan akan terpancar dengan sendirinya dari tubuh yang sehat, tenang dan rileks. Untuk memperoleh tubuh rileks, Anda dapat melakukan pijatan aromaterapi dengan suasana ruangan nyaman. Sekarang ini banyak tersedia jasa pemijatan aromaterapi, Anda dapat mengunjungi salon dan spa di saat tubuh merasa lelah karena sibuk dan beratnya aktivitas.

Melakukan perawatan sehari-hari

Untuk memperoleh tubuh yang cantik tentu saja Anda harus melakukan perawatan yang dilakukan sehari-hari. Menjaga kebersihan diri dengan mandi minimal sehari 2 kali. Menggunakan pelembab dan lotion agar kulit Anda selalu terjaga kelembabannya.

Melakukan perawatan gigi

Terkadang kesehatan gigi tidak diperhatikan oleh beberapa wanita. Padahal kecantikan Anda juga bisa dilihat dari gigi yang sehat. Menghindari asap rokok, minuman dan makanan manis serta alkohol akan membuat gigi Anda lebih sehat dan lebih bersih

Melakukan beberapa perawatan seperti di atas akan semakin baik jika Anda menjaga pola hidup dan pola makan yang benar. Menjaga kecantikan tubuh wanita tidak harus dengan biaya yang mahal. Anda dapat melakukannya sendiri dengan bahan-bahan yang alami. (Christin)