Mengatasi Kulit Tipis Karena Perawatan

bebas iritasi

TERASWARTA – Kesehatan | Bagi sebagian orang yang mempunyai kulit sensitif kemungkinan mengalami alergi produk lebih besar daripada yang berkulit normal. Melakukan perawatan kulit atau kosmetik dengan bahan tertentu juga bisa menyebabkan alergi.

Gejala alergi produk bisa muncul saat memakai produk itu atau muncul setelah waktu yang cukup lama. Tubuh dapat mengembangkan hipersensifitas walaupun memakai produk setelah beberapa tahun sekalipun. Hal inilah yang sering terjadi di sebagian orang yang sudah berhenti memakai produk kosmetik tertentu namun muncul alergi atau permasalahan kulit lain.

Perawatan yang biasa dilakukan di salon atau perawatan sendiri terkadang menimbulkan kulit kita menjadi tipis apabila dilakukan terlalu sering sehingga kapiler darah terlihat sangat jelas dan biasa diebut gejala telangiectasia.

Apabila kulit terjadi gejala telangictasia seperti ini dapat dirawat menggunakan gluconolactone cream. Cream ini merupakan cream kecantikan yang diformulasikan untuk mengatasi penipisan kulit untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit baru sehingga jaringan epidermis terbentuk kembali. Cream yang mengandung gluconolactone ini juga mampu merangsang pembentukan kolagen yang berfungsi untuk mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit.

Cream gluconolactone ini juga mengandung PHA atau poly hydroxy acid yang jauh lebih baik dari Aha (alpha hidroxy acid) yang biasa dipakai menjadi bahan utama di beberapa produk kecantikan.

Manfaat PHA dibanding AHA :

  • Berfungi sebagai anti aging dan mengurangi kerutan-kerutan halus pada wajah
  • Mampu memberikan kelembaban kulit yang lebih tinggi
  • Mampu memperkecil pori-pori
  • Mampu merangsang regenerasi sel-sel kulit baru
  • Melembutkan wajah dan meningkatkan elastisitas kulit

Cream yang mengandung gluconolactone ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai kulit kering dan kulit sensitif.