Manfaat Buah Nanas untuk Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

Manfaat Buah Nanas

TERASWARTA – Kecantikan | Sebagian wanita biasanya menghindari buah nanas untuk dikonsumsi karena dianggap menyebabkan keputihan. Namun buah nanas sering dijadikan selai roti yang biasa kita konsumsi sehari-hari dengan kemasan berbeda tentunya.

Kali ini kita dapat memanfaatkan buah nanas untuk kecantikan. Tidak harus dikonsumsi namun Anda bisa memanfaatkan buah nanas menjadi masker alami untuk menghilangkan kerutan di bawah mata.

Kerutan di bawah mata dialami bagi wanita yang semakin bertambah umurnya. Kerut di bawah mata bagi sebagian wanita cukup mengganggu kepercayaan diri dan penampilan. Banyak penawaran dari produk kosmetik untuk menghilangkan kerutan di bawah mata. Namun tak ada salahnya Anda merawat kulit wajah khususnya kerut di bawah mata dengan masker alami buah nanas.

Buah ini sangat mudah dijumpai di Indonesia. Anda wanita tentu saja boleh sesekali mengkonsumsi buah nanas. Asal tak berlebihan tentu tidak akan memberi efek samping yang buruk untuk kesehatan Anda. Kandungan vitamin C dan E buah nanas juga sangat penting untuk kesehatan tubuh juga kulit Anda. Air yang terkandung dalam buah nanas juga sangat baik untuk membantu kebutuhan cairan dalam tubuh Anda.

Tak ada salahnya bukan sahabat, ketika memakai buah yang sering dihindari oleh kaum wanita ini untuk menjaga kecantikan Anda? Selamat mencoba, semoga bermanfaat.