Lomba dan Wisata Fotografi teraswarta.com

Lomba Fotografi

TERASWARTA – Fotografi | Dalam rangka pengenalan media informatif bagi khalayak umum pemerhati kemajuan nusantara, http://www.teraswarta.com berniat mengadakan sebuah lomba fotografi yang akan di adakan pada hari minggu, tanggal 15 desember 2013, bertempat di waduk Sermo, Kulon Progo.

Mas chipriant yang adalah pemimpin dari teraswarta.com mengatakan, acara ini telah juga dimintakan ijin pada dinas pariwisata Kulon Progo karena memang selain sebagai acara pengenalan teraswarta sekaligus sebagai dukungan dan perhatian atas visi misi dari media online teraswarta yang ingin turut mengembangkan wisata-wisata daerah serta komunitas-komunitas serta profil kreatif  yang harapannya bisa sebagai salah satu inspirasi positif bagi yang lai.

Acara ini sendiri akan memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan yang harapannya cukup bisa menjadi penyemangat bagi para fotografer baik yang profesional maupun yang masih belajar. Para peserta juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti piagam, Call Id , Tiket masuk gratis ke wahana wisata tempat lomba  serta tentu saja merasakan makanan khas daerah yang menjadi tempat diadakannya lomba foto.

Acara foto teraswarta.com

Acara foto teraswarta.com

Acara yang kali pertama di adakan ini juga akan menggandeng komunitas “geblek” untuk menjadi kelompok pertama mendukung gerakan dinas periwisata dalam mengangkat obyek wisata daerah ini.

Secara terpisah ketua panitia Aloysius Didit Ajisoko mengatakan, “kami akan mengemas acara sederhana ini sebagai sarana juga bagi para fotografer saling berbagi ilmu dan pengalaman serta tentu saja menjalin keakraban sesama fotografer dalam mendapatkan pandangan-pandangan baru tentunya dalam bidang fotografi ini.

Lomba fotografi bertajuk “teraswarta tourist rides photograph event” ini sendiri akan di bagi menjadi dua acara yakni acara lomba pokok pada bulan desember dan pada bulan januari nanti akan diadakan acara “hunting session” gratis dengan acara pokok penyerahan hadiah, piagam serta temu kembali peserta lomba foto teraswarta.com

Mari dukung acara ini dan untuk biaya pendaftaran di bagi dalam kategori sebagai berikut :

  1. umum  50 ribu rupiah
  2. pelajar/mahasiswa 35 ribu rupiah
  3. komunitas “geblek” 25 ribu rupiah

untuk tempat pendaftaran bisa melalui berbagai tempat berikut :

  1. melalui web site teraswarta.com : http://www.teraswarta.com/form-lomba
  2. Yogyakarta : redaksi teraswarta : Karanganyar RT 11/RW 29, Sinduadi, mlati, sleman (0274-8313172 / 081392709203
  3. Yogyakarta : Farell cel : Jl. Gejayan (selatan Tio tell – 0274- 9100900)
  4. Gunungkidul : Lukas Priyo Arintoko (barat perempatan Gedangsari, baleharjo CP : 0817260375)
  5. Wates : Cherry Cell (Barat Bank Pasar atau barat RS. Kharisma – Jl. Khudori Dipan)
  6. Wates (Nanggulan) : Gita Cell (Nanggulan, Timur RS. PKU Muhammadiyah)
  7. Kalibawang : Dhony Muharom (Pantok wetan, Kalibawang 08562908185)

Mari bergegas ramaikan acara ini. Berwisata, Memotret, dapatkan teman serta piagam dan  Hadiah). –ED-