Workshop Komunitas Tarot Dewaroetji Yogyakarta

IMG_0429

Sehari Bisa Baca Tarot? Pasti Bisa!

TERASWARTA – Warta | Komunitas Tarot Dewaroetji Yogyakarta kembali mengadakan Workshop Tarot yang sudah menjadi kegiatan rutin dalam tahun ini. Ada dua jenis workshop yang diadakan di Legend Café Kotabaru, yaitu workshop tingkat dasar mulai jam 10.00 – 16.00 wib dan intermediate mulai jam 10.00-12.00 wib. Kedua workshop ini dipandu oleh Tarot Reader Profesional yang cukup berpengalaman dibidangnya, antara lain Master Krishna, Madame Tabitha, Mister Riyan dan Lady Neeya.

Diikuti kurang lebih lima belas peserta dari berbagai kalangan yang memiliki latar belakang masing-masing mulai dari pelajar, pekerja kantoran, guru dan umum. Mereka mengikuti workshop ini karena penasaran tentang Tarot itu sendiri dan ingin bisa meramal orang lain. Dengan perbedaan latar belakang status sosial itulah yang menjadi tujuan workshop ini diselenggarakan untuk menyebarluaskan tentang Tarot kepada masyarakat luas, bahwa Tarot itu bukanlah suatu kegiatan atau pekerjaan yang mengandung unsur-unsur mistis yang biasanya disebut klenik seperti yang selama ini masih disalahpahami oleh sebagian masyarakat, melainkan suatu ilmu/teknik yang dapat dipelajari oleh siapa saja. Selain itu, workshop tingkat dasar secara khusus diperuntukkan bagi pemula dan yang masih awam tentang Tarot untuk belajar dari awal sampai berkemampuan membaca kartu dan konseling untuk orang lain. Sedangkan workshop intermediate lebih diperuntukkan bagi Tarot Reader yang ingin mempelajari lebih dalam tentang Tarot dan beberapa variasi teknik bacaan yang dapat digunakan saat konseling, ujar Madame Tabitha.

suasana pelatihan

Salah satu sudut pemandangan Workshop

Seperti dijelaskan oleh Master Krishna bahwa Tarot itu sendiri adalah sekumpulan kartu yang berjumlah 78 lembar dengan berbagai simbol, gambar dan angka yang memiliki makna tersendiri. Tugas seorang Tarot Reader adalah menerjemahkan berbagai pesan dari kartu yang diambil oleh klien berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh klien. Semakin spesifik pertanyaannya maka jawabannya juga akan semakin luas dan mendalam. Meskipun Tarot dapat menjawab hampir semua pertanyaan namun tentu saja apapun yang terjadi kedepannya tergantung pada usaha kita sendiri dan kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Dewaroetji sebagai komunitas Tarot yang cukup aktif di Yogyakarta terbentuk pada tanggal 1 Maret 2013 oleh beberapa Tarot Reader yang memiliki kesamaan visi, menginginkan suatu wadah bagi Tarot Reader tanpa memandang perbedaan latar belakang, teknik membaca dan hal lain yang sering menjadi permasalahan diantara para Reader. Selain menerima konseling klien secara pribadi, komunitas ini juga berpartisipasi dalam beberapa event seperti pameran,gathering, acara akhir tahun dan lain-lain. Melalui berbagai event yang diikuti maka harapannya adalah agar komuintas Tarot Dewaroetji bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan bisa membantu memberikan dukungan moral kepada seseorang agar bisa mengatasi permasalahannya sendiri didalam kehidupannya berdasarkan konseling dengan menggunakan media kartu Tarot.

IMG_0432

Sebuah diskusi seru antar peserta workshop

Da berikut adalah alamat apabila anda sekalian ingin lebih banyak tahu tentang tarot berikut sisi-sisi positif di dalamnya.

Email : dewaroetji21@gmail.com

Facebook : Komunitas Tarot Dewaroetji Yogyakarta

Twitter : @dewaroetji

HP/WA : 0838 6731 5403

Pin BB : 3300E9AA