Wisata Kuliner Sate Hiu Pantai Kuwaru

Profil Pak Eko

Profil Pak Eko

TERASWARTA – Wisata Kuliner | Sajian tumis udang pedas menjadi pilihan kami saat berkunjung ke warung makan yang berada di sebuah pantai di Srandakan, Bantul, Yogyakarta. Pantai indah dengan berbagai masakan khas sea food. Sebuah pantai yang beberapa saat lalu juga telah menjadi salah satu warta dalam web kita ini.

Diantar oleh salah seorang team penasehat kita P. Firman S, sampailah kami pada sebuah warung makan yang bisa dikatakan paling luas di antara warung-warung makan yang lainnya. Tempat parkir yang luas, tempat duduk dengan gaya khas lesehan yang cukup luas dan satu yang pasti bersih. Maka tidak heran jika warung makan satu ini seringkali menjadi jujugan rombongan baik dari dalam kota maupun luar kota bahkan dinas-dinas terkait.

Cukup beragam menu yang disajikan di warung makan yang tekenal dengan nama “warung makan pak Eko” ini. Ikan kerapu, tongkol, udang, kakap, surung, barakuda, dan lainnya. Apabila anda beruntung bahkan bisa memilih menu special yakni sate ikan hiu, meski tentu saja ini sajian yang belum tentu ada.

salah satu sajian menu di warung makan pak Eko

salah satu sajian menu di warung makan pak Eko

Menyoal harga dari masing-masing menu tentu saja ada catatan tersendiri yakni bisa berubah setiap saat lantaran tergantung musim ikan atau jumlah hasil tangkapan. Namun jangan khawatir juga lantaran tetap saja anda akan mendapatkan harga yang cukup bersahabat meski pada musim yang kurang bersahabat bagi nelayan.

Bagi anda yang ingin datang dengan rombongan atau ingin mengadakan sebuah acara semisal gathering, warung makan pak Eko ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang cukup mulai dari tempat sampai sound system.

Bagi para pemancing tentu warung makan pak eko inipun juga juga bukan nama yang asing. Pak Eko menuturkan bahwa terkadang malam pun menyediakan waktu untuk melayani pelanggan yang ingin membeli umpan memancing. Cukup lengkap bukan? Dan inipun kami rekomendasikan bagi anda para penyuka kuliner sea food, para pemancing dan wisatawan. Menemukan warung makan satu ini juga tidaklah sulit. Setelah masuk area parkir pantai kuwaru berjalanlah terus dan berbelok kiri, maka anda akan temukan warung makan pak eko ini.