Membersihkan Bulu Ketiak

membersihkan bulu ketiak (foto : m. polimoli)

membersihkan bulu ketiak (foto : m. polimoli)

TERASWARTA – Kecantikan | wanita memang selalu harus menjaga segala hal dalam dirinya mulai dari perilaku, tutur kata sampai dengan penampilan luar seperti pakaian dan lainnya. Terdapat juga salah satu bagian tubuh wanita yang terkadang kelihan dan terkadang tidak namun membutuhkan perhatian lebih juga. Tahukah apa itu? Bagian tubuh itu adalah ketiak dengan bulu yang saat-saat ini lebih banyak menuntut untuk dibersihkan dari pada tidak tentunya lantaran dengan membersihkan bulu ketiak maka kebersihan anda dapat dinilai dari sini tentunya.

ada beberapa cara yang biasa di lakukan oleh para wanita seperti mencabut, mencukur, waxing, threading sampai dengan cara laser.

  • Mencabut bulu ketiak ini adalah cara yang membutuhkan kesabaran dan waktu. Dilakukan dengan alat bantu Pinset namun terkadang memiliki juga kekurangan yakni kulit sensitif pada ketiak akan menjadi hitam maka gunakan juga lotion untuk pencegahannya.
  • Mencukur adalah cara kedua yang paling cepat prosesnya namun inipun juga memiliki kekurangan yakni sering adanya efek iritasi dan bahkan terluka jika tidakberhati-hati.
  • Cara ketiga yakni waxing adalah cara yang kurang lebih sama dengan cara mencabut namun bedanya  adalah dengan mencabut lebih banyak secara bersamaan dengan alat  yang mampu menempelkan bulu ketiak dan mengangkatnya.
  • Cara keempat dengan nama threading ini adalah cara yang dilakukan oleh ahli karena menggunakan alat berupa benang khusus maka tidak heran juga tentunya bila membutuhkan lebih banyak biasa. Dan
  • cara terakhir adalah menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan menggunakan laser. Ini memerlukan biaya yang paling tinggi di banding dengan cara-cara yang lainnya.

Cara –cara di atas adalah salah satu cara wanita merawat tubuh, penampilan dan kebersihannya. Untuk melakukan perawatan di tempat yang sudah ahli tentu semua telah jelas bersih maka bagi Anda para wanita yang membersihkan sendiri perlu juga memperhatikan hal ini. Pastikan alat yang anda gunakan bersih dan sebisa mungkin steril. Ada baiknya anda melakukan aktifitas bebersih bulu ketiak ini setelah mandi.

Ini memang mutlak perlu lantaran tujuannya selain dalam penampilan adalah agar kotoran dan keringat yang bercampur tidak tertahan dibulu ketiak yang lantas menimbulakn bau tidak sedap yang akan menggangu aktifitas serta komunikasi anda dengan yang lain. Demikian cara-cara membersihkan bulu ketiak juga alasan kenapa harus dihilangkan. Semoga manfaat.