Mancing bersama keluarga

Lady Angler team teraswarta

Lady Angler team teraswarta

TERASWARTA – Mancing | Berangkat pada pagi hari yang cukup dingin team teraswarta menuju ke sebuah spot mancing pasiran yang  cukup dikenal banyak angler yakni pantai kuwaru namun tentu bukan mengambil tempat pantai di mana banyak wisata berada namun di sisi lebih timur pantai ini.

Peralatan mancing seperti joran yang tak kurang dari 3 meter berikut reel yang mendukung kami siapkan sehari sebelumya berikut piranti lainnya. Piranti lain tersebut seperti timbal pemberat yang tak kurang dari 80 gram yang tujuannya adalah agar tidak mudah terbawa ombak menuju tepi , stock kail yang beraneka ragam, serta umpan.

Kendaraan cukup dapat melaju dengan tanpa berhenti di sana sini karena arus lalu lintas yang masih sepi lantaran masih kurang dari pukul 6 pagi. Jalan bantul adalah alternatif jalan yang kami tempuh untuk mencapai pantai kuwaru. Jalan juga sudah halus dan mudah untuk diakses baik kendaraan roda dua pun jika anda menggunakan roda empat.

Setelah memasuki pintu retribusi ke pantai kuwaru lantas kami bukan menuju ke wahana wisata pantai kuwaru yang menyambut di depan kami  melainkan mengambil jalan belok kiri dan mengambil jalan kecil ke arah kanan. Jalan yang tak cukup luas yang berada di sisi kanan badan jalan utama. Dari sini pemandangan yang bisa kita nikmati selain indahnya pantai yang masih beberapa ratus meter jauhnya adalah adanya tambak-tambak udang di sisi jalan.

memancing sambil berwisata

memancing sambil berwisata

Pantai yang cukup luas dengan ombak yang cukup besar menyambut kami. Pemancing lain juga telah banyak menanti termasuk rupanya ada beberapa pemancing yang menyempatkan diri memancing dengan membawa keluarga. Pantai ini memang dipenuhi dengan phon-pohon cemara yang cukup rindang yang memungkinkan keluarga bisa berteduh di saat anda memancing. Keluarga bisa menunggu di pinggir pantai sambil menikmati perbekalan yang di bawa dari rumah.

Pantai ini bagi pemancing juga menyediakan tawaran ikan yang cukup menggiurkan seperti ikan Bojor, Gatho, kakap, Kething pada saat pantai agak keruh, dan masih banyak lagi. Untuk umpan anda bisa mengggunakan potongan udang kupas, cacing lur, potongan ikan seperti tongkol, atau juga undur-undur yang bisa anda dapatkan di pantai ini juga.

cukup menarik bukan memancing sembari bertamasya bersama keluarga anda tercinta.