Kulit Sehat Di Ruang Ber-AC

kulit sehat di ruang ber-AC (foto : etratna)

kulit sehat di ruang ber-AC (foto : etratna)

TERASWARTA – Kecantikan | Sahabat teras, sudah bukan hal yang berlebih ketika aktivitas sehari-hari di zaman sekarang di dalam ruangan yang ber-AC. Beda dengan para sahabat yang memang berkativitas di lapangan terus-menerus.

Menjaga kesehatan kulit sangat penting dilakukan bagi Anda yang memang dalam kesehariannya bekerja atau berada dalam ruangan ber-AC. Kulit akan cenderung cepat keriput dan kering. Jika Anda membiarkan kulit Anda begitu saja tentu Anda akan menyesal ketika kondisi kulit Anda menjadi kusam dan keriput.

Ada beberapa langkah untuk menjaga kesehatan kulit di ruang ber-AC :

Selalu sediakan lotion pelembab

Untuk menghindari kulit kering, selalu sediakan pelembab dan gunakan secara teratur ketika beraktivitas di dalam ruangan ber-AC.

Banyak minum air putih

Selain menjaga kulit dengan lotion pelembab, Anda juga harus rajin minum air putih. Hal ini berguna untuk menjaga kelembaban kulit Anda dari dalam.

Istirahat

Ketika Anda menjalankan aktivitas sehari-hari di depan layar komputer dalam ruangan ber-AC sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk beristirahat. Anda bisa pergi ke ruangan lain yang tidak menggunakan AC. Udara luar yang dihirup ini akan membuat sel kulit memperoleh kesegaran dari luar tetapi menambah kesehatan bagi kulit Anda. Berada dalam ruangan dengan radiasi komputer cukup tinggi dapat membuat kulit menjadi tidak sehat.

Aktif bergerak

Ketika bekerja dalam ruangan ber-AC lantas jangan membuat Anda menjadi malas untuk bergerak. Bergerak ini dapat menjaga kesegaran kulit Anda, misal mengunjungi teman di meja kerja lain, atau hanya sekedar tegur dan sapa.

Buka pintu dan jendela

Walaupun ruangan Anda ber-AC namun tak ada salahnya apabila waktu Anda longgar, pintu dan jendela dibuka sementara, sehingga Anda dapat merasakan udara segar yang masuk selain AC.

Menjaga kulit tetap sehat dan cantik ketika beraktivitas di ruangan ber-AC sebenarnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda cukup melakukan hal-hal sederhana dalam aktivitas Anda. Tampil cantik dengan kulit bersih juga sehat tentu menjadi idaman Anda.