Alis cantik mempesona

Tips Kecantikan cara merawat alis

 Tampil cantik dan modis adalah idaman bagi setiap kaum wanita. Tak hanya bagi mereka remaja, dewasa, bahkan para ibu rumah tanggapun tetap ingin cantik walaupun sudah mempunyai keturunan. Merias wajah tak hanya dilakukan ketika akan pergi bekerja, ke pesta. Merias wajah menjadi aktivitas rutin bagi wanita yang sangat peduli dengan penampilan juga riasan wajah supaya  tetap cantik dan segar.

Riasan wajah yang sempurna juga didukung oleh berbagai faktor seperti bentuk bibir, bersih atau tidaknya kulit wajah dari komedo dan jerawat, lentiknya bulu mata, atau pemakaian soft lens dan bentuk alis mata.

Yang akan kita bahas di sini adalah bagaimana cara membentuk alis mata sehingga tampak cantik dan mempesona. Ada banyak kejadian dimana terkadang seorang wanita membentuk alis mata dengan tato, mencabut dengan pinset dan ada juga yang membawa ke salon supaya mendapat bentuk yang lebih rapi.

Apabila Anda wanita cantik ingin membentuk alis mata yang indah dan mempesona, ada beberapa tips dari kami :

  • Cabut alis sedikit demi sedikit sambil bercermin untuk mendapatkan alis yang rata, dan pastikan bentunya sama kanan dan kiri.
  • Apabila alis Anda tebal atau sebaliknya, bentuklah alis yang tidak terlalu jauh berbeda dengan bentuk aslinya. Anda cukup merapikan saja supaya alis rapi dan cantik.
  • Supaya terlihat natural, ketika Anda mencabut alis sedikit demi sedikit, sebaiknya jangan terlalu banyak yang dikurangi, sehingga tidak keluar dari jalur alis alami Anda.
  • Pakailah cermin yang lebar serta pencahayaan yang terang, sehingga Anda dapat membentuk alis mata dengan lebih sempurna.

Tampil cantik dengan alis mata bersih dan rapi tentu akan memberi efek kecantikan wajah Anda khususnya daerah seputar mata. Jangan lupa ketika Anda merawat dan membentuk alis mata sendiri, Anda harus menyamakan bentuk antara kiri dan kanan. Tampil cantik dan elegan akan membuat Anda lebih percaya diri.