Pesona Jalan Malioboro

Aktifitas dan keramaian di Jalan Malioboro

Aktifitas dan keramaian di Jalan Malioboro

TERASWARTA – Wisata | Jalan Malioboro adalah salah satu wahana yang jadi tujuan utama saat datang ke kota Yogyakarta. Bukan hal yang aneh tentunya karena ditempat inilah anda akan bisa menemukan berbagai macam hal sebagai oleh-oleh mulai dari pakaian sampai dengan pernak-pernik karya seniman Yogyakarta.

Begitu banyak pedagang yang ada di sepanjang lorong di pinggir jalan malioboro ini yang menawarkan berbagai macam dagangan, ini pula yang menjadi alasan jalan maioboro tak pernah sepi dari pejlan kaki mulai dari pagi sampai malam hari dimana para pedagang mengemasi barang-barang yang dijualnya. Tak mengherankan juga bila parkir di sekitaran lokasi ini selalu membeludak dalam setiap waktu.

Harga-harga yang ditawarkan juga beraneka ragam, mulai dari yang hanya ribuan sampai dengan ratusan ribu rupiah. Terdapat juga berbagai bahan makanan yang disajikan yang bisa memanjakan selera kuliner anda sekalian.  Bahan makanan mulai dari yang tradisional sampai dengan yang internasional  seperti yang bisa anda temukan di mall-mall sepanjang jalan yang sangat terkenal ini.

Pada sore hari anda akan juga menemukan adanya pertunjukan kesenian musik tradisional angklung yang telah dikemas dalam bentuk musik yang sangat menarik. Biasanya ada dua tempat di sepanjang jalan malioboro ini. Tak jarang ini menjadi perhatian khusus bagi para pendatang di tempat ini terutama turis mancanegara yang sangat mengaggumi kesenian tradisional ini.

Jalan malioboro Yogyakarta, salah satu tempat favorit para wisatawan yang cukup membanggakan. Maka memang rasanya wajib bagi anda untuk tidak melewatkan suasana dan hiruk pikuknya gelita perdagangan, kuliner dan kesenian tradisional di sepanjang jalan ini.