Mengurangi Lemak di Perut

Mengatasi Lemak di Perut (foto: kaskus.co.id)
TERASWARTA – Kecantikan | Sahabat teras, bagi wanita maupun pria perut buncit adalah salah satu hal yang sampai saat ini menjadi masalah terbesar lantaran tidaklah begitu mudah mengatasi hal ini. Di sisi lain tak jarang selain mengganggu aktifitas tentu juga mengurangi rasa percaya diri sehubungan dengan penampilan.
Beberapa cara banyak dibahas dalam berbagai artikel dan media, tentu bukan sebuah jaminan untuk kemudian berhasil lantaran semua juga tergantung dari keinginan anda sendiri untuk merubahnya. Lalau apa saja sih yang bisa kita lakukan untuk mengatasi atau tidak mengurangi perut buncit . mengurangi kandungan lemak yang membuat tak jarang membawa dampak kita disingkirkan dari sebuah pertemanan atau bahkan menjadi kambing hitam dalam sebuah hubungan. Berikut beberapa cara tersebut :
  • Senam Aerobik : Lakukan hal ini, paksakan diri anda untuk mengikuti sebuah sanggar atau kelompok senam atau bisa juga anda lakukan sendiri dirumah. Dengan melakukan hal ini pembakaran lemak dalam perut anda akan terjadi sehingga dapat mengurangi secara efektif.
  • Senam Body Language : Ini juga bisa anda lakukan tentunya. Sudah kita tahu tentunya bahwa senam ini sekarang banyak berkembang dan diminati sebagai salah satu alternatif menjaga kebugaran dan juga penampilan. Alat-alat yang ada dalam senam ini seperti peregangan otot, tarian, bola, dan lain sebagainya akan banyak membantu anda mengurangi kandungan lemak.
  • Melakukan Sit Up secara teratur dipagi hari : Ini hal yang sudah sangat lazim dibicarakan tetapi diakui atau tidak hal ini sekarang justru jarang dilakukan. Ada berbagai alasan mulai dari klasik, tak ada waktu, sampai rasa malas padahal tentunya hal yang sederhana dan tak butuh banyak tempat atau waktu ini cukup banyak membantu anda yang ingin mengecilkan perut
  • Diet Ketat : Diet di sini bukan semata-mata kemudian mengurangi makan anda atau bahkan puasa tetapi lakukan pengaturan pola makan yang sehat dan tidak mengandung banyak bahan berlemak. Hindari makanan seperti gorengan juga kurangi jumlah kalori dari gula dan beralihlah pada bahan-bahan makanan seperti sayuran, susu tanpa lemak atu gandum.
  • Cukup istirahat : Siapa bilang bahwa banyak tidur akan membuat kegemukan, hal ini tak selamanya benar. Apabila anda membaca beberapa penelitian di banyak media atau artikel ternyata tidur yang cukup justru bisa membantu anda yang sedang ingin diet. Kenapa demikian? Jawabannya adalah mereka yang memiliki waktu istirahat atau tidur kurang dari 7 jam lebih banyak merasakan lapar daripada yang cukup istirahat.
Demikian beberapa cara bagi anda yang ingin mengurangi lemak terutama diperut anda. Semoga manfaat.