Jogja Digital Valley Sharing Session

Peserta JDV Sharing
TERASWARTA – Warta | Jogja Digital Valley yang adalah sebuah tempat yang dikembangkan oleh Telkom sebagai sebuah tempat yang di gagas sebagai sebuah tempat yang mampu mendukung ekosistem kreatif digital dalam berbagai hal seperti Games, Edutainment, Music atau Animasi dan lainya. Sebuah tempat yang sangat memungkinkan terciptanya suasana yang membangun bagi para kreatif dunia digital, secara khusus bagi mereka yang berada di Yogyakarta atau bahkan yang berada di sekitar Yogyakarta.   
Sebuah tempat yang cukup nyaman dan mendukung munculnya potensi-potensi yang nantinya tidak akan berhenti di situ saja tentunya. Maka tentunya sangat diharapkan bahwa mereka yang datang adalah yang memang sungguh ingin secara benar menggali potensi di bidang ini. Hal ini seperti yang diungkapkan juga oleh Executive Manager Jogja Digital Valley, mas Aditya dalam sebuah acara yang digelar kemarin sore di ruang  bertemunya para kreatif di Jogja Digital Valley, Sagan kemarin sore 9/10/2013.
Sambutan Executive Manager JDV
Lebih dari itu, dalam kesempatan kali itu memang diadakan juga acara sharing yang dipandu oleh Mas riyeke Ustadiyanto, seorang founder IPAYMU dan MarketbisID. Sebuah acara sharing tentang bagaimana sejarah beliau ini mejadi seperti sekarang dalam dunia bisnis media digital terutama e-commerce yang beliau geluti sejak tahun 1998 silam. Dalam kesempatan ini sosok yang lebih akrab disapa Mas Keke ini memberikan cara-cara apa saja yang hendaknya dilakukan agar berhasil tentu dengan berbagai tantangan dan perjuangan.
Pembicara dalam Sharing JDV “Mas Keke”
Sebuah acara menarik yang diadakan oleh Jogja Digital Valley yang terlihat dari pengunjjung yang datang berikut suasana yang dibangun dalam sharing ini.  Selain itu tempat berlangsungnya acara ini juga selalu membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung didalamnya. (chipriant)