Dampak Negatif Memakai Skinny Jeans

Dampak negatif skinny-jeans

TERASWARTA – Kesehatan | Sahabat teras, ada banyak hal yang dilakukan oleh beberapa di antara kita yang rela melakukan sapa saja demi sebuah penampilan. Anda tahu apa itu Skinny jeans? Itu adalah celana jean dengan model yang semakin ke bawah semakin sempit. Sebuah celana yang banyak digunakan lantaran sangat pas pada bahkan bisa dikatakan sangat ketat. Sexy mungkin tetapi banyak artikel yang mengunkapkan bahwa ini tidak baik bagi sahabat wanita maupun pria.

Di lansir oleh beberapa artikel bahkan seorang laki-laki yang menggunakan celana skinny jeans ini mengalami gangguan pada kandung kemih, rasa tidak nyaman karena sering berkemih atau bahkan testis yang terpelintir.

Hal negatif yang lainnya ketika menggunakan celana skinny ini  banyak dialami oleh kaum wanita. Beberapa masalah yang sering timbul adalah terjadinya kerusakan saraf ini sangat umum bagi mereka yang rela berlama-lama menggunakan untuk alasan apapun.

Hal lainnya adalah terjadinya penyumbatan sirkulasi darah sebagai akibat pembuluh darah disekitar paha, selangkangan serta organ intim. Hal ini membawa dampak pada munculnya Varises dan pembengkakan. Kesemutan, kerusakan kulit akibat infeksi, serta kesemutan dan mati rasa adalah hal lain yang bisa terjadi. Cukup tak menyenangkan bukan?

Sahabat teras, maka ada baiknya bahwa anda paham benar ukuran celana jean anda. Pastikan juga bahwa bahan yang anda gunakan adalah bahan yang baik serta kenyamanan. Pastikan juga memilih menggunakan celana yang longar disekitar pangkal paha sehingga kenyamanan akan anda dapatkan.

Rasanya tak perlu juga mengabaikan hal-hal yang bisa berakibat kurang baik hanya lantaran ingin mendapatkan penampilan yang hampir semua orang menggunakan pad zaman ini terutama Wanita. Coba tengok ke dalam almari pakaian anda. Ada berapa jenis celana skinny jean ini?

Demikian semoga membawa manfaat bagi anda sekalian.