Cowok Misterius

Cowok Misterius
TERASWARTA – Opini |  Cowok misterius, yeah sekarang kita bahas tentang cowok misterius, semisteri apakah cowok yang ada didekat kamu? Dan semisterius apakah cowok yang kamu sukai? Apa dia hantu yang begitu banyak misteri yang dimilikinya hingga membuat dirimu klepek-klepek dan kejang-kejang saat melihatnya, memandangnya lebih dalam lalu terjatuh bahkan sulit terbangun, kalau kata bung H. Rhoma Irama “ Sungguh terlalu.” Oke sekarang kita bahas yang namanya cowok misterius untuk para cewek-cewek remaja. Bingung ya menghadapinya? Atau biasa aja? Kalau anda bersikap biasa aja dengan cowok yang misterius itu berarti anda bersikap cuek terhadapnya, tapi jika anda penasaran, maka anda akan penasaran dan terus mencari tau seluk beluk cowok itu.
Cowok misterius adalah cowok yang memiliki sikap cuek dan acuh tak acuh terhadap orang lain, baik secara lawan jenis ataupun sejenisnya. Cowok yang misterius adalah cowok yang sikapnya suka aneh dan menyembunyikan sikapnya termasuk kelebihannya. Biasanya cowok yang misterius adalah cowok yang memiliki sikap pendiam, dan tidak banyak tingkah laku yang tidak penting untuk ditunjukkan kepada orang lain, karena kenapa dia sulit menunjukkan dirinya ataupun menunjukkan kelebihannya kepada orang lain, karena dia hanya memikirkan dirinya sendiri saja, tapi bukan berarti dia egois, dia memang memiliki sikap itu karena ada beberapa hal yang ada dalam fikirannya, dia hanya ingin mengurangi bicara karena lebih baik diam dengan fikiran pintar dari pada banyak bicara tapi fikiran kosong (bodoh) atau mereka diam karena memang sikap dari keturunan. Orang pendiam juga sangat bermanfaat karena akan mengurangi dosa untuk mengurangi membicarakan orang lain, syirik dan memfitnah orang lain. Dan sikap ini akan mempengaruhi lingkungan disekitarnya seperti orang lain yang sering memperhatikannya, orang lain yang melihatnya maka dia akan terlihat sangat mengagumkan dan anggun, anggun itu tak harus wanita, anggun itu mengagumkan bagi semua orang yang melihatnya, sungguh menakjukkan.
Apa kamu pernah melihat cowok yang misterius tapi tidak memiliki sikap pendiam, yeah, terkadang ada juga yang seperti ini, dia banyak bicara tapi terkadang suak misterius. Kenapa demikian? Karena dia memiliki sikap yang terkadang berubah-ubah dihadapan orang lain, itu dapat menarik perhatian para cewek agar banyak menyukainya dan ingin memilikinya, makanya zaman sekarang banyak cewek yang mendekati para cowok terlebih dahulu atau agresif, mereka mengungkapkan cinta lebih dahulu dibanding cowok itu, karena cowok itu terlihat cool, misterius, keren dan menarik baginya.
Cara menghadapi cowok misterius :
1. Bersikap cuek tapi perhatian :
Maksudnya adalah sedikit cuek tapi tetap memperhatikan dia, kalau dia sayang sama kamu pasti dia akan dekatin kamu karena dia hanya ingin narik ulur kamu agar kamu misterius dan kamu mendekatinya.
2. Santai kaya di pantai slow kaya di pulau :
Santai itu dalam arti kamu tak perlu terburu-buru dalam mendekatinya atau terburu-buru mengungkapkan cinta pada cowok yang kamu suka, karena pdkt itu penting loh, agar dia tak salah faham dengan maksud apa kamu mencintainya tanpa pdkt terlebih dahulu. Yang ada dia langsung minder alias menghindar dari kamu, karena dia akan menilai bahwa kamu type cewek yang mudah jatuh cinta, type cewek yang mudah jatuh cinta maka dia akan berfikir ketika kamu menjadi pasangannya, maka kamu akan mudah mencintai orang lain atau selingkuh dibelakangnya, mudah mencintai orang lain termasuk mudah meninggalkan orang lain lohhh, cius banget ini!
3. Pelan tapi pasti :
Pelan-pelan saja tapi pasti (pas cintanya pas hatinya). Mendekati seorang cowok adalah seperti mendekati binatang kecil yang pelan-pelan namun melunakkan hatinya, kalau kamu mendekati binatang itu maka dia akan kabur namun jika kamu memberikan umpan diawal pendekatan maka pelan-pelan dia akan lunak sama kamu, dan kamu harus cari tau apa yang tidak dia dari cewek dan apa disukai dari cewek.
4. Menjadi diri sendiri:                                                                                                  
Menjadi diri sendiri adalah memiliki sikap positif dalam diri kita untuk menunjukkan kelebihan kita dan menutupi kekurangan yang ada dalam diri kita. Jangan pernah mengikuti jejak orang lain tapi ikuti kata hati kita, apa yang baik kita lakukan dan hindari kejelekan yang tak perlu kita lakukan. Kenyamanan dalam diri kita adalah jati diri kita, karena apa yang anda lakukan termasuk jati diri kita sendiri bukan karena orang lain. Maka cowok itu akan lunak jika dia memperhatikan anda, jika dia tak lunak maka dia tak pernah memperhatikan anda, sebaiknya anda mencari cowok lain dan berusaha melupakannya. Karena ketertarikan seseorang ada pada hukum alam bukan suka yang dipaksa atau disuka-sukai ataupun dipermainkan rasa suka tersebut. Tunjukkan sikap percaya dirimu bukan rapuh dalam satu titik yang terjatuh.
5. Menarik perhatiannya:                                                                                                            
Menarik perhatian si cowok adalah menarik hatinya agar tertarik padamu dan mendekatimu, jadilah cewek yang misterius juga, tapi bukan berarti kamu menjadi cewek cuek bebek. Tapi kamu menjadi cewek yang diam ketika berhadapan dengannya, sok-sok cuek eh pas dia udah lewat jauh kamu menoleh dan melihatnya sampai menghilang, hal ini udah biasa banget kaya difilm-film. Buatlah kesan menarik dihadapannya, sok-sok akrab terus sok-sok dekat, lalu kamu menghilang deh darinya semoga dia bisa kangen dengan sikapmu seperti ini. Kalau kalian pengen tau, cowok itu suka sama cewek yang misterius dan sedikit mahal, jadi jangan sok mahal nanti dia ilfeel malah bilang kalau kamu itu cewek sombong kaya kepompong. Tapi cewek juga suka sama cowok yang misterius, ini dibahas untuk menarik perhatian cewek ataupun menarik perhatian cowok juga, jadi jangan takut untuk ketinggalan bagi para cowok juga, segala sesuatu yang dibahas disini secara netral bukan hanya untuk cewek semata. Oke? Keep smile…..! (Karya : Khodijah)