Cara membuat kulit tampak segar dan muda

wajah-segar-

TERASWARTA – Kecantikan | sahabat wanita teras, siapa coba yang tidak ingin selalu tampil cantik dan awet muda? Tentu saja semua akan menjawab mau. Lalu bagaimana agar kulit kita selalu tambah segar dan awet muda? Berikut adalah beberapa tips untuk anda sahabat wanita teras :

Minum air putih cukup : Bukan hanya semata untuk kesehatan tubuh saja rupanya manfaat dari banyak minum air putih. Hal ini  lantaran air ini akan menjaga kelembaban kulit kita. Dengan kelembaban yang terjaga ini tentu saja dapat membantu pencegahan kulit kering dan pecah-pecah.

Tidur cukup: Hilangkan kebiasaan tidur terlalu malam karena dengan seringnya tidur malam atau begadang akan menimbulkan lingkar hitam pada bagian mata anda serta pada pagi harinya wajah anda akan kelihatan kusut dan kusam.

Gunakan Tabir Surya : Apabila anda berkegiatan dalam situas yang berhubungan langsung dengan sinar matahari atau pada saat berenang di pantai dan lain sebagainya jangan lupa menggunakan tabir surya untuk kulit anda. Hal ini sangat efektif untuk melindungi permukaan kulit anda dari kerusakan.

Konsumsi buah-buahan : Konsumsilah buah-buahan segar yang tentu saja akan membantu anda dalam menjaga kelembaban kulit juga dengan adanya kandungan air yang ada dalam buah-buahan segar yang anda makan.

Olah raga secara teratur : Lakukan olah raga secara teratur dalam setiap harinya. Hal ini berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit anda sehingga selalu tampak sehat, segar dan muda.

Kurangi Bahan makanan berminyak : Sahabat wanita perlu juga menjaga pola untuk tidak mengonsumsi atau minimal mengurangi kebiasaan mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak lemak dan minyak melainkan pilih makanan yang mengandung banyak nutrisi.

Demikian sedikit tips untuk anda mendapatkan kulit segar dan tampak selalu lebih muda. Semoga manfaat