Cara alami kurangi kulit keriput

cara alami atasi kulit keriput

cara alami Kurangi kulit keriput

TERASWARTA – Kecantikan | Merawat kulit serta kecantikan bukanlah hal yang mudah dan tentu biaya yang tak murah. Anda memutuskan merawat kulit dan kecantikan ke salon dengan aneka perawatan tentulah memerlukan biaya mahal seperti suntik botox, suntik vitamin dan perawatan lainnya.

Berikut kami hadirkan cara alami kurangi kulit keriput :

Buah dan sayur-sayuran segar

Nutrisi dari dalam tetap menjadi solusi paling baik serta waman bagi tubuh dan kulit Anda. Mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin A, C dan D akan membuat kulit kita segar, sehat dan bersinar. Anda bisa mengkonsumsi buah langsung atau Anda membuat jus buah segar.

Minyak zaitun

Bahan alami yang terkandung dalam minyak zaitun mampu membuat kulit Anda tetap lembut, dan halus. Anda bisa menggunakan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur dan wajah sudah dibersihkan. Ratakan dengan kuas atau handuk kecil supaya merata.

Putih telur

Kandungan vitamin B alami dan vitamin E dalam putih telur mampu meremajakan kulit Anda. Anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker. Aplikasikan di wajah Anda sambil dipijat merata sampai mengering kemudian cuci bersih dan bilas dengan air hangat.

Massage (Pijat)

Sirkulasi peredaran darah akan terbantu dengan melakukan pijatan pada kulit wajah dan bagian lain. Anda bisa pergi ke salon untuk pemijatan ini karena akan diperoleh pemijatan yang sempurna daripada dipijat sendiri.

Menjaga kecantikan alami, menggunakan bahan alami tidaklah sulit hanya memerlukan ketekunan supaya cantik alami terjaga. Semoga manfaat.